PREDIKSI Bhayangkara FC vs Bali United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 (29/9/17) Live Di Tvone

PREDIKSI Bhayangkara FC vs Bali United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 (29/9/17) Live Di Tvone

PREDIKSI Bhayangkara FC vs Bali United Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 (29/9/17) Live Di Tvone. Bagaimana prediksi Bhayangkara FC vs Bali United malam ini. Prediksi skor Bhayangkara FC vs Bali United Liga 1 Gojek Traveloka yang akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 27 malam ini. Yaitu akan mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 18.30 WIB (29/9). Prediksi skor BFC vs Bali United FC malam ini.

Laga yang membuat kedua tim dalam pertandingan kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga pekan lalu mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik BFC selaku tuan rumah dalam pertandingan kali ini yang mengalami laga lawan Persib dengan skor akhir 1-1 di Bandung.


Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United malam ini. Dalam laga kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. The Guardian yang digadang-gadang menjadi tim juara dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya masih harus berhati-hati sampai dengan laga saat ini karena ditempel sangat ketat oleh tim tamunya Serdadu Tridatu.

Kondisi yang berbeda dan lebih mempunyai psikologi lebih baik dirasa oleh tim yang berjuluk Barong Bali yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke-2 klasemen sementara dengan torehan 52 poin dari 26 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini.

Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United Malam Ini

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga malam ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau untuk Anda semunya penggila bola Tanah Air.

Bhayangkara FC

The Guardian secara permainan menunjukkan hasil yang sangat signifikan dengan gaya bermain yang terus mengalami trend kemenangan dalam setiap laganya. Dengan memuncaki klasemen sementara sampai pekan ke 26 membuat motivasi tersendiri Indra Kahfi dan kolega. Permainan BFC semakin tajam untuk memporak-porandakan pasukan lawan baik bermain kandang maupun tandang.

BFC semakin optimis dapat memenangkan laga malam ini, dimana sang predator muda Ilhamudin eks pemain Timnas U-19 era Indra Safri 2013 yang juga pencetak gol terbanyak sementara The Guardian. Memberikan respon yang sangat positif untuk menang di kandang sendiri. Agar semain jauh meninggalkan Serdadu Tridatu yang menempel ketat setiap pekannya.

Bali United FC

Untuk tim asal Pulau Dewata yang dalam kondisi on fire saat ini dengan pemain andalannya Irfan Bachdim, Lily Pali dan I Gede Sukadana membuat posisinya yang sangat moncer yaitu berada di papan atas klasemen sementara dengan 52 poinnya. Hal ini tentunya sangat mengancam status BFC yang berada di pucuk klasemen dalam laga kali ini yang apabila mengalami kekalahan langsung tergeser dengan sendirinya oleh Serdadu Tridatu.

Nonton Online Liga 1 BFC vs Bali United FC

 Simak Juga:

Bhayangkara FC vs Bali United

Dalam sengitnya pertandingan panas malam ini antara Bhayangkara FC vs Bali United kami prediksikan akan berakhir dengan skor 2-2. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Nusantara dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: Bali United Vs Bhayangkara FC, prediksi bayangkara fc vs bali united, dan lainnya.
Loading...