HASIL LENGKAP LIGA CHAMPIONS TADI MALAM: Manchester United Vs CSKA Moscow dan PSG Cukur Bayern Munchen 28/9/2017

HASIL LENGKAP LIGA CHAMPIONS TADI MALAM: Manchester United Vs CSKA Moscow dan PSG Cukur Bayern Munchen 28/9/2017

HASIL LENGKAP LIGA CHAMPIONS TADI MALAM: Manchester United Vs CSKA Moscow dan PSG Cukur Bayern Munchen 28/9/2017. Manchester United Vs CSKA Moscow tadi malam, skor akhir PSG Vs Bayern Munchen, Hasil liga champion tadi malam Matchday-2 Liga Champions. Manchester United mengalahkan CSKA Moscow, 4-1, dalam pertandingan Grup A Liga Champions di VEB Arena, Moscow. Sementara Paris Saint-Germain berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-0 dari Bayern Munchen di Parc des Princes. Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar menyumbang gol pada laga tersebut.

Hasil Manchester United melawan CSKA Moscow mampu mengamankan keadaan M United di puncak klasemen Grup A dengan raihan poin sempurna di dua laga. Kemudian CSKA Moscow akan turun satu peringkat ke posisi ketiga dengan mengemas tiga poin.

Pasukan Manchester United Jose Mourinho tadi malam menurunkan skema yang unik dan berbeda dari pada laga lainya. The Red Devils tampil dengan formasi 3-4-3. Hal itu terbukti mampu meredam dan memberikan hasil yang signifikan bagi anak asuhnya. Berhasil membantai Moscow 4-1 tanpa balas.

Gol pertama terjadi pada menit ke-18, Manchester United mendapat hadiah penalti dan Martial yang menjadi algojo mampu mengecoh kiper CSKA Moscow Igor Akinfeev. Selanjutnya Manchester United menambah keunggulan di menit ke-26. Umpan manis Martial mampu dikonversikan menjadi gol lewat kaki kanan Lukaku yang lolos dari kawalan para bek tuan rumah. Setan merah unggul tiga gol tanpa balas atas CSKA Moscow pada babak pertama.

Setalah turun minum tim asuhan Mourinho tidak sekalipun mengendurkan serangan. Pada menit ke-57, Manchester United akhirnya membuat tim tamu kewalahn setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Martial.

Di akhir laga tim tamu CSKA Moscow berhasil mencetak gol hiburan setelah mpan Aleksandr Golovin mampu dimaksimalkan Konstantin Kuchaev yang menaklukkan David de Gea dari jarak dekat.

Dipertandingan lainya PSG melawan Bayern Munchen juga begitu seru berikut jalanya pertandingan dan terjadinya gol. Tak butuh waktu lama tuan rumah untuk mencetak gol, PSG sudah unggul lewat gol yang dicetak Dani Alves setelah memanfaatkan operan Neymar.

Tim tamu berhasil menciptakan peluang di menit ke-19, hasil kreasi Javi Martinez. Namun bola bisa dimentahkan ke luar lapangan oleh Alphonse Areola.

Petaka datang untuk Bayern Munchen kembali datang pada menit ke-31. Ketika berusaha menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski,lewat serangn bail cepat PSG justru menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Edinson Cavani.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSG mengakhiri babak pertama pertandingan.

Setelah turun minum di menit ke-50, The Bavarian sebenarnya hampir mencetak gol melalui usaha Javi Martinez. Tetapi, Thiago Silva dapat membuang bola yang sedikit lagi melewati garis gawang.

Akhirnya pemain asal Brazil Neymar benar-benar membuat Bayern Munchen hancur tepatnya di menit ke-63, mantan pemain Barcelona tersebut berhasil membobol gawang Bayern Munchen. Les Parisiens pun unggul tiga gol hingga akhir laga.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27: BFC vs Bali United FC Dan Persipura Kontra Madura United

HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM

  • Juventus 2-0 Olympiakos
  • Manchester United 4-1 CSKA Moscow
  • Chelsea 2-1 Atletico Madrid
  • Barcelona 1-0 atas Sporting CP

Demikian informasi mengenai Hasil Terbaru Liga Champions 28 September 2017, semoga bisa tim kesayangan Anda menang. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.