Kisah Hidup Neymar ketika Miskin dan Kaya, Satu Kedipan Mata Berharga Rp.15 ribu



Perjalan Kisah Hidup Neymar Timnas Brazil

Kisah Sukses Hidup Neymar ketika Miskin dan Kaya, Satu Kedipan Mata Berharga Rp.15 ribu. Kisah Neymar yang menarik untuk ditulis karena dia sekarang menjadi salah satu manusia terkaya di dunia. Saat ini Ia telah mengantongi gaji yang fantastis setelah gabung dengan PSG. Bahkan, satu kali kedipan mata saja, ia bisa menghasilkan uang sekitar Rp.15 ribu.

Bila dihitung gaji Neymar yang kali ini membela di PSG senilai 30 juta euro per tahun atau 2,6 juta euro per bulan. Mungkin jika kitung dengan nilai rupiah maka, gaji Neymar sekitar 41 miliar per bulan jumlah yang sangat fantastis. Bahkan, Jumlah tersebut sudah bisa untuk menutupi gaji Presiden Indonesia selama 113 tahun waow. Uniknya lagi ternya jumlah uang itu juga bisa untuk membayar gaji 12.424 karyawan di Jakarta per bulan.

Inilah Kisah sukses Neymar menjadi orang kaya. Jika kita melihat kebelakang dia bisa sesukses ini tak terjadi begitu saja. Ia harus melewati banyak ujian dan rintangan tidak menemukan harta karun lalu menjadi orang kaya raya. Di balik itu semua, neymar telah melewati proses panjang dan perjuangan yang tak mudah.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas kemarin, ia memutuskan untuk hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan PSG. Ia akhirnya menjadi pemain termahal dunia setelah klausul pelepasannya ditebus dengan nilai 222 juta euro. Baik mari kita simak masa-masa dimana pemain ini dari masa sulit hingga kaya raya sekarang.

Masa Sulit Neymar dalam Kemiskinan di Brasil

 

Neymar bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior lahir pada 5 Februari 1992, di sebuah kota padat penduduk, di Mogi das Cruzes, 60 km di sebelah utara Sao Paulo. Ayahnya, Neymar Senior, adalah mantan pemain sepakbola profesional yang pernah bermain di sebuah klub kecil, Uniao FC.

Sebelum sampai dipuncak karirnya, Neymar bisa dibilang merasakan hidup penuh dengan keterbatasan dan sangat susah. Ia tidak bisa sekolah di sebuah sekolah favorit seperti yang diharapkan orang tua pada umumnya. Namun dia mempunyai kemampuan unik dan skil di bidang sepakbola yang bisa mengubah segalanya.

Neymar lahir, sebenarnya ayahnya adalah pesebak bola namun tak bertahan lama. Neymar Senior haruus gantung sepatu setelah mengalami kecelakaan pada tahun 1995. Saat itu usia Neymar baru empat bulan dalam tragedi kecelakaan.

Mulai menarik, Neymar berhasil membawa tim di sekolahnya menjadi juara di ajang futsal. Aksi Neymar tersebut mendapat apresiasi dan kemudian mendapatkan publikasi luas di media Brasil. Klub Santos yang pertama kali mendengar hal tersebut dan mengetahui bakat Neymar langsung mengajak Neymar bergabung ke akademi sepak bola mereka pada 2004.

Hidup Neymar Berubah Drastis saat Bergabung Barcelona

 

Setelah menjadi pemain profesional di Santos, Neymar memilih pindah ke Barca di tahun 2013 dan saat itu juga aia menjadi salah satu pemain termahal di klub Catalan tersebut. Setelah bermain di leverl Eropa, gaya hidup Neymar pun berubah drastis. Ia segera menginvestasikan kekayaanya untuk membeli sejumlah rumah di Brasil di antaranya seharga sekitar Rp. 7 miliar. Bahkan ia juga membeli mansion seharga 19 juta miliar di kawasan utara Sao Paolo. Kemudain, ia juga memiliki sebuah flat seharga Rp. 1,4 miliar di pusat kota Sao Paolo.

Ditambah lagi ia juga membeli mobil mewah, Porsche Panamera Turbo. seharga Rp. 4 miliar. Ia juga memiliki kapal pribadi buatan Azimut Italia seharga Rp. 75 miliar.

Setelah itu ia juga mewujudkan impianya dengan berpose bersama orang-orang terkenal termasuk dengan petinju kelas dunia Floyd Mayweather, dengan seniman musik P Diddy, hingga bintang film Jackie Chan.

Dengan menjad bintang di Barcelona rasanya belum puas baginya akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke klub Prancis yakni PSG, pendapatan Neymar berlipat dua kali lipat dibanding dengan di Barca. Kehidupan mewah seperti apa lagi yang kira-kira akan dialami oleh pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut?

Simak foto dari Kisah Hidup Neymar dari kecil hingga sekarang yang bergelimang harta

Inilah Kisah Hidup Neymar Barcelona Timnas BrazilKisah Hidup Neymar Snatos BrazilKisah Hidup Neymar Mobil Porsche Panamera Turbo

Demikianlah Kisah Hidup Neymar ketika Miskin dan Kaya yang mungkin bisa dijadikan panutan hidup bagi Anda yang mempunyai mimpi, asah dan tekuni maka Man Jadda wa jada biarkan Tuhan yang menentukan kesusksesan seseorang. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]