Skor Akhir Spartak Moscow vs Liverpool 1-1 Hasil Liga Champions 2017/18, Philippe Coutinho Menjadi Penyelamat The Reds

Skor Akhir Spartak Moscow vs Liverpool 1-1 Hasil Liga Champions 2017/18, Philippe Coutinho Menjadi Penyelamat The Reds

Skor Akhir Spartak Moscow vs Liverpool 1-1 Hasil Liga Champions 2017/18, Philippe Coutinho Menjadi Penyelamat The Reds. Hasil Liga Champions tadi malam: Skor Akhir Spartak Moscow vs Liverpool, Hasil Liga Champions 2017-18 Grup E tadi malam mempertemukan Spartak Moscow dengan Liverpool. Laga ini laga Matchday 2 yang digelar di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Kali ini tim asal inggis Liverpool kembali hanya bisa bermain imbang di Liga Champions setelah main imbang di Spartak Moscow 1-1. Tuan rumah memang tampil dominan dan bisa unggul lebih dulu lewat eksekusi pemain andalanya, Fernando. The Reds akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol semata wayangnya lewa Philippe Coutinho.

Jalanya laga tersebut memang berjalan dengan tempo biasa di menit-menit awal. Namun The Reds bisa dibilang lebih mendominasi dan sempat menciptakan beberapa peluang emang, namun masih bisa digagalkan penjaga gawang lawan.

Baca Juga: Hasil Liga Champion tadi malam: Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Peluang terbaik Liverpool terjadi di menit 17. Sayang sundulan Roberto Firmino masih bisa ditepis kiper tuan rumah, Artem Rebrov.

Petaka pun datang di menit-23 Liverpool justru harus tertinggal 0-1. Tendangan bebas yang menukik di eksekusi oleh Fernando tak mampu dihadang Loris Karius dan sukses membuat gawang bergetar. kemudian Liverpool segera bangkit dan mampu menyakan keadaan lewat sundulan Mane. Sayang pemain asal Senegal itu sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Liverpool akhirnya benar-benar berhasil merubah keadaan dan membuat sebiji gol. Usai bekerja sama satu-dua dengan Mane, Coutinho berhasil mengkonversikan tembakan yang tak mampu dihentikan Rebrov, Gol pun tercipta skor sama kuat 1-1.

Jelang babak pertama berakhir, Liverpool sebenarnya banyak memiliki kesempatan untuk mencetak gol kembali lewat sebuah serangan balik cepat. Namun sayang tak ada gol tercipta. Skor akhir 1-1 pun bertahan hingga setengan pertandingan.

Jalanya babak kedua juga begitu sengit, namun Spartak mendapat pukulan di menit 68 setelah kiper Rebrov harus ditarik keluar karena mengalami benturan yang kuat usai bertabrakan dengan Mohamed Salah kemudain posisi tersebut diganti oleh Alexander Selikhov.

The Reds memiliki sederet kesempatan banyak diakhir laga. Sayang tak ada satupun yang berbuah gol. Di masa injury, Liverpool sebenarnya hampir saja pulang dengan kepala tegak andai saja peluang Daniel Sturridge yang melambung tinggi dari gawang lawan serta sundulan Salah yang berhasil dimentahkan Selikhov. Skor 1-1 tak terelakkan lagi.

Simak Juga: HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 26: BFC Dan Bali United FC 

Dengan hasil tersebut membuat Liverpool dan Spartak saat ini mempunyai nilai sama yang masing-masing duduk di peringkat dua dan tiga klasemen Grup E. Sementara Sevilla bisa tersenyum yang menempati puncak usai mengalahkan Maribor 3-0. Demikian infor terbaru bola Hasil Liga Champions dengan Skor Akhir Spartak Moscow vs Liverpool. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.