HASIL LENGKAP LIGA EUROPA tadi malam Matchday 2 Terbaru 29/9/2017: BATE Borisov vs Arsenal menang telak dan Skor tipis AC Milan melawan Rijeka



HASIL LENGKAP LIGA EUROPA tadi malam

HASIL LENGKAP LIGA EUROPA tadi malam Matchday 2 Terbaru 29/9/2017: BATE Borisov vs Arsenal menang telak dan Skor tipis AC Milan melawan Rijeka. Hasil Liga Europa tadi malam, Skor akhir BATE Borisov Vs Arsenal Matchday 2 Liga Europa, hasil akhir AC Milan vs Rijeka Grup D Liga Europa 2017-18. Hasil Europa League tadi malam memang membuat tim raksasa menguasai permain dan membawa pulang tiga poin. Paling seru pertandingan BATE Borisov melawan Arsenal dan AC Milan yang akhirnya menang tipis atas Rijeka. Baca: Kisah Sukses Hidup Neymar ketika Miskin dan Kaya.

Arsenal akhirnya mampu meraih tiga angka dalam lanjutan Matchday 2 Liga Europa setelah mengalahkan BATE di Borisov Arena, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Aktir penting dalam kemenangan The Gunners adalah Theo Walcott dan ia menyumbang dua gol. Sementara dua gol lainnya disumbang Rob Holding dan eksekusi penalti Olivier Giroud. Namun bukan tuan rumah tanpa perlawanan, BATE sebenarnya mampu dua kali menipiskan jarak, masing-masing lewat gol Mirko Ivanic dan Mikhail Gordeychuk.

Baca Juga: HASIL LENGKAP LIGA CHAMPIONS : Manchester United Vs CSKA Moscow dan PSG Cukur Bayern Munchen

Pada menit 28 lewat sundulan Ivanic menyambut crossing Aleksey Rios, berhasil memperkecil ketertinggalan. Satu gol lagi tercipta lewat umpan tarik dari sisi kiri sukses disundul Ivanic tapi bisa dimentahkan David Ospina. Namun, bola rebound tersebut langsung dimanfaatkan Gordeychuk untuk menjadi gol.

Hingga akhir laga tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai. Skor BATE Borisov vs Arsenal adalah 4-2 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan tersebtu menjadikan Arsenal masih di puncak klasemen Grup H dengan poin enam. Sementara BATE harus pasrah melorot ke peringkat tiga karena dipertandingan lainya Crcena Zvezda berhasil menang tipis atas FC Koln 1-0.

Intip Juga:

Di laga lainya AC Milan harus bersusah payah kala menjamu HNK Rijeka, klub asal Kroasia, dalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Europa 2017-18. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio San Siro pada hari Jumat (29/09).

AC Milah sebenarnya sangat mendominasi permainan dengan unggul 2-0 lewat gol-gol Andre Silva dan Mateo Musachhio, namun Rijeka menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir melalui Acosty dan Josip Elez. Tim tuan rumah skhirnya selamat dengan gol yang dicepat Patrick Cutrone pada masa injury time dan memastikan kemenangan Milan untuk membawa Milan menang 3-2.

Hasil Liga Europa Terbaru 29/9/2017

  • BATE Borisov 2-4 Arsenal Grup H
  • AC Milan 3-2 Rijeka Grup D

Simak Juga:

Demikianlah info bola terbaru terkait Hasil Liga Europa Matchday 2 tadi malam. Bagi Anda penggemar Arsenar maupun AC Milan silahkan bergembira karena berhasil menang. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]