Fans Berat Lionel Messi Ini Rela Masuk Lapangan Demi Mencium Kaki Sang Mega Bintang



Fans Berat Lionel Messi Ini Rela Masuk Lapangan Demi Mencium Kaki

Fans Berat Lionel Messi Ini Rela Masuk Lapangan Demi Mencium Kaki Sang Mega Bintang. Liga champions 2017 telah menyelesaikan babak penyisihan grup di macthday ke 2 semalam. Ada hal unik terjadi dipertandingan antara Bercelona vs Sporting Lisbon yang berlaga di Jose Alvalade.

seperti yang kita ketahuin Lionel Messi memang merupakan pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Maka tak heran jika pria Argentina itu punya banyak penggemar di seluruh dunia.

Ada beberapa penggemar Messi di antara pengemar lainnya yang rela melakukan hal gila demi menunjukkan cintanya pada sang idola, seperti yang terjadi pada laga antara Barcelona vs Lisbon tadi malam dalam lanjutan fase penyisihan liga champions 2017 di Portugal, yang juga merupakan tanah kelahiran sang rival Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Inilah Profil Fachri Firmansyah Mantan Pemain Timnas U-21 yang Beralih Profesi Menjadi Satpam

pemuda tersebut tampaknya memang penggemar berat dari sang mega bintang lionelMessi. Ia rela berlari menghampiri La Pulga, yang memberikan reaksi hangat dan memeluk pengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Setelah memeluk idolanya tersebut, Pemuda yang tak diketahui identitasnya itu sempat mencium sepatu Messi, sebelum akhirnya digiring keluar lapangan oleh petugas.

Berikut ini adalah potret dimana sang pemuda tersebut tengah berlari menghampiri lionel messi dan memeluknya.

Seorang Pemuda yang Masuk Lapangan dan Mencium Kaki Lionel Messi

Simak Juga:

Seorang pemuda yang berlari ke tengah lapangan dan menghampiri sang idola, dan dengan ramahnya sang mega bintang tersebut memeluk penggemarnya. Pertandingan sempat terhenti sejenak akibat isiden tersebut. Kejadian tersebut juga bisa anda dilihat sendiri dalam video yang ada di bawah ini.

Fans Berat Lionel Messi Rela Mencium Kaki Sang Mega Bintang

Dalam laga tersebut akhirnya Barcelona meninggalkan Portugal dengan meraup tiga angka penuh, usai sukses menaklukkan Sporting dengan skor 1-0. [Nico yulianto – WartaSolo.com]