Kronologi dan FOTO Wayne Rooney Berdarah-darah Hadapi Bournemouth



Straiker Wayne Rooney Berdarah

Kronologi dan FOTO Wayne Rooney Berdarah-darah Hadapi Bournemouth. Mantan striker Manchaster Unieted Wayne Rooney mengalami insiden yang cukup parah saat berjumpa dengan Bournemouth di Liga Primer Inggris. Striker bertubuh gempal itu mengalami pendarahan di mata kirinya setelah dual memperebutkan bola dengan bek Bournemouth, Simon Francis, di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/9/2017). Namun dengan pengorbananya tersebut Everton berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas Bournemouth.

Kronologi kejadian tersebut terjadi ketika babak pertama masih berlangsung, pemain belakang Bournemouth, Simon Francis secara tidak sengaja menyikut kepala Ronney, yang biasa disapa Wazza saat keduanya melakukan duel udara. Saking kerasnya sikutan yang bersarang di daerah mata Rooney berakibat paran dan bercucuran darah berwarna merah.

Dalam pertandingan tersebut Wayne Rooney menjadi aktor penting Everton, dia mampu menghidupkan permainan dan menjaga keseimbangan antara lini depan dan tengah. Walaupun umur Wazza, sapaan akrab Roney sudah tidak muda lagi nyatanya pamain bertubuh gempal ini mampu menunjukkan performa yang masimal. Baca: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Musim 2017/2018 (EPL): Man City Subur dan Chelsea Pesta Gol.

FOTO Wayne Rooney Berdarah-darah

Foto Straiker Wayne Rooney BerdarahStriker Wayne Rooney Berdarah Menuju Luar LapanganStraiker Wayne Rooney Berdarah Primer LeagueStraiker Wayne Rooney Berdarah Marah

Uniknya, dengan penampilan Rooney yang berlumuran darah pada sebelah matanya tersebut para netizen mengatakan jika dia disamakan dengan salah satu karakter komik dan animasi Naruto, Itachi Uchiha.

Sebelumnya, Striker Everton, Oumar Niasse, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth pada Premier League, di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/9/2017). Everton menang 2-1 atas Bournemouth.

Setalah insiden tersebut Wayne Rooney meniggalkan lapangan dengan marah dan pelipis mata yang berdarah-darah. Meski dia tak bisa bermain 90 menit akibat cedera yang dialaminya, Wazza masih bisa tersenyum karena timnya mampu mempertahankan keunggulanya atas Bournemouth dengan skor 2-1.

Simak Juga: Klasemen Liga Spanyol: Barcelona di Puncak, Real Madrid Panik Tertinggal 7 Poin

Demikainlah info primer liga inggris mengenai kronologi dan kumpulan Foto Wayne Rooney Berdarah-darah saat bertemu Bournemouth. Semoga Wayne Rooney segera diberikan kesembuhan dan mampu bermain kembali di laga Everton selanjutnya. [Muvus Prasetyo –WartaSolo.com]