Top Skor Premier League: Aguero, Morata dan Lukaku siapa yang lebih tajam?



Alvaro Morata Top Skor Primer Leagua

Top Skor Premier League: Aguero, Morata dan Lukaku siapa yang lebih tajam? Hasil Premier League 2017/18 pekan ke-6 menampilkan persaingan tiga straiker tim untuk adu tajam, yakni Manchester City mempunyai Sergio Aguero, di Manchester United ada Romelu Lukaku dan Chelsea ada Alvaro Morata. Siapakah yang akan menjadi top skor liga inggis musim ini? Sangat menair untuk kita tunggu siapa yang akan menjadi penyerang tertajam di liga terbaik di Dunia ini.

Sekarang akan kita kupas satu persatu kemampuan dan skill masing-masing pemain, Alvaro Morata musim ini menjadi bagian sentral Chelsea kala menekuk Stoke City dengan skor 4-0 tanpa balas. Semetara Romelu Lukaku menjadi aktor penting kala Manchester United bersua dengan Southampton. Kemudian cukup satu gol Sergio Aguero mampu mengantarkan Manchester City membekap Crystal Palace dengan hasil akhir 5-0.

Liga primer inggris kali ini memang lebih menarik dengan adanya tiga straiker tersebut yang pasalnya bukan penduduk pribumi. Saat ini Manchester City memang di puncak tangga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin, dikuntit Manchester United dengan poin sang sama namun unggul selisih gol. Sedangkan The Blues juga tak sabar untuk segera menyalip duo Manchester tersebut dengan selisih tiga angka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017

Menariknya, perseteruan ketajaman pada Morata, Lukaku dan Aguero akan ditentukan di akhir musim. Uniknya lagi jika dalam perburuan top skor tersebut tak ada striker asli Inggris, keberadaan tiga bomber dari tiga klub berbeda yang berada di posisi teratas klasemen sementara, menjadikan hal yang tak lazim di jagat Premier League.

Memang ketiga pemain tersebut saat ini di tukangi oleh pelatih-pelatih handal yakni Morata dilatih oleh A. Conte, Lukaku di bawah asuhan Mourinhi dan Aguero oleh Pep Gualdiol yang saat ini semua pemain tersebut sudah mampu mengumpulkan enam gol. Koleksi tersebut berasal dari pencapaian pekan ini. Alvaro Morata mencetak tiga gol ke gawang Stoke City, sementara Lukaku dan Aguero masing-masing menambah satu gol.

Top Skorer Premier League

6 gol – Sergio Agüero (Manchester City), Romelu Lukaku (Manchester United), Álvaro Morata (Chelsea)

5 gol – Raheem Sterling (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City),

4 gol – Gabriel Jesus (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool)

3 gol – Chicharito (West Ham United), Sadio Mane (Liverpool), Anthony Martial (Manchester United), Shinji Okazaki (Leicester City), Leroy Sane (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Simak Juga: Hasil Arema FC Vs Persija Malam Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1

Demikian informasi terbaru terkait siapa Top Skor Premier League musim ini, menarik untuk kita simak kelantujan ketajaman ketiga pemain top tersebut. [Muvus Prasetyo –WartaSolo.com]