AFF SUZUKI CUP 2016 AWARD, Andik Vermansah Dianugerahi Penghargaan Gol Terbaik

AFF SUZUKI CUP 2016 AWARD, Andik Vermansah Dianugerahi Penghargaan Gol Terbaik

AFF SUZUKI CUP 2016 AWARD, Andik Vermansah Dianugerahi Penghargaan Gol Terbaik. Pemain timnas Indonesia Andik Vermansah meraih penghargaan sebagai gol terbaik pada Piala AFF. Tendangan voli Andik ke gawang Singapura dalam laga penentuan penyisihan grup A  dinobatkan sebagai gol terbaik. Penghargaan itu diumumkan pada malam penghargaan AFF 2017 yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Sabtu (23/9/2017).

Andik Vermansah mendapatkan penghargaan sebagai pencetak gol terbaik Piala AFF setelah sepakan voli Andik dari dalam kotak penalti ke gawang Singapura. Ketika itu, Indonesia menang 2-1 atas Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada 25 November 2016.


Tentu pernghargaan tersebut menjadi salah satu kebanggaan untuk masyarakat Indonesia. Walupun sebenarnya pada ajang tersebut Indonesia gagal menjadi juara setelah dikalahkan Thailand di final.

Selain gol Andik yang ditetapkan sebagai yang terbaik dalam turnamen itu, empat pemain Indonesia juga masuk dalam 11 pemain terbaik. Lima pemain itu adalah Kurnia Mega Hermansyah, Rizki Rizaldi Pora, Stefano Lilipaly, dan Boaz Solossa.

Simak Juga:

Bukan hanya itu saja, Indonesia juga mendapat penghargaan AFF Dato Sri Paul Mony Live Service Award. Penghargaan ini diberikan kepada mantan Ketua PSSI, Kardono atas komitmen, dedikasi dan kontribusinya yang besar terhadap pengembangan sepak bola baik di Indonesia maupun di ASEAN.

Hal ini tentunya akan sangat berharga untuk para pemain untuk semakin baik lagi kedepannya. Masyarakat Indonesia tentu sangat mengingikan sepakbola lebih baik lagi dan meraih gelar – gelar bergengsi seperti Piala AFF tersebut. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...