Hasil Arema FC Vs Persija Malam Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 26



Hasil Arema FC Vs Persija Malam Ini Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke 26

Hasil Arema FC Vs Persija Malam Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 26. Update Live skor Arema FC Vs Persija dalam lanjutan Liga 1 gojek traveloka pekan ke 26, yang mana laga tersebut berlangsung pada Minggu 24 September 2017 dan berlangsung dari Stadion Kanjuruhan, Malang

Hasil Liga 1 Arema FC Vs Persija. Liga 1 malam ini telah menyajikan laga berkelas dan juga laga yang cukup menarik. Laga antara Arema FC yang manjamu tamunya Persija malam ini berlangsung sangat seru.

Laga ini menjadi laga pembuktian kekuatan masing – masing tim yang saat ini berada di urutan ke 6 dan 7, yang sama – sama sangat membutuhkan poin untuk dapat mendongkrak posisi mereka ke 5 besar klasemen sementara liga 1 gojek traveloka.

Baca Juga: Hasil Persib Vs Bhayangkara FC Hari Ini Liga 1 Gojek Traveloka

Di awal pertandingan kedua tim sama – sama saling jual beli serangan, diawali dari tekanan lewat aksi Rezaldi bisa diamankan kiper Arema, Dwi Kuswanto. Tim tuan rumah mendapatkan peluang melalui tendangan bebas setelah Ahmet berbenturan dengan pemain Persija. Namun tendangan bebas yang lakukan Gonzales mengarah ke gawang Persija dan berhasil diamankan oleh Andritany.

Di tengah guyuran hujan deras, sempat terjadi benturan antara Ahmad Bustomi dan Gunawan Dwi Cahyo di wilayah kotak penalti Persija. Kedua pemain sempet bersitegang, namun beruntung aksi itu tidak berlangsung lama dan pertandingan bisa kembali dilanjutkan.

Tim singo edan sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan di awal – awal laga. Namun naasnya di menit 34 justru Arema kebobol terlebih dahulu melalui Bambang Pamungkas yang membawa tim tamu Persija memimpin 1-0.

Bepe berhasil memperdayai kiper Arema, Dwi Kuswanto, dengan tendangan volinya setelah ia memanfaatkan keteledoran lini belakang Arema yang gagal menghalau umpan silang Bruno Lopes. Hasil tersebut berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua arema masih gencar menyerang lini bertahan persija. Sebenarnya tim kebangaan malang ini berpeluang samakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-61, saat Adam Alis melakukan tendangan spekulasinya. Sayangnya, bola hanya membentur tiang dan kedudukan pun tetap 0-1 untuk Arema.

Simak Juga:

Gol Arema tercipta tepat di menit 80, setelah Esteban Vizcarra berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija dengan sundulannya. Posisi pun menjadi imbang 1-1 di akhir pertandingan, hingga peluit akhir ditiup skor masih tetap imbang 1-1. Dengan hasil tersebut Persija masih tetap di posisi ke 6 dan Arema FC masih tetao diposisi ke 7.

Demikian Hasil Arema FC VS Persija, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. Lihat Juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com