Hasil Persib Vs Bhayangkara FC Hari Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 26



Hasil Persib Vs Bhayangkara FC Liga 1 Gojek Traveloka

Hasil Persib Vs Bhayangkara FC Hari Ini, Skor Akhir 1-1 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 26. Update Live skor Persib Bandung Vs Bhayangkara Fc pada lanjutan Liga 1 gojek traveloka pekan ke 26, yang mana laga tersebut berlangsung pada Minggu 24 September 2017 dan berlangsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Soerang.

Hasil Liga 1 Persib Vs Bhayangkara FC. Liga 1 kali telah menyajikan laga berkelas dan juga laga yang cukup menarik. Laga antara Persib bandung yang manjamu tamunya Bhayangkara FC sore tadi berlangsung sangat seru.

Pada laga big match ini kedua tim memang sangat mengincar kemenangan, sejak menit awal tim maung bandung dan BFC bermain terbuka dan menunjukan permainan cepat. Alhasil tuan rumah Persib Bandung terlebh dahulu mendapatkan peluang saat laga baru berjalan tiga menit. Tapi peluang dalam kotak penalti itu gagal dimanfaatkan oleh Raphael Maitimo, tendangannya masih melenceng tipis di samping gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018

Tidak tinggal diam gantian BFC yang melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Persib melalu Ilham Udin Armayn, Ilija Spasojevic, dan Paulo Sergio. Pada menit ke 27 akhirnya Bhayangkara FC berhasil membobol gawang persib melalui tendangan keras Paulo Sergio dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh kiper M. Natshir.

Raphael Maitimo dan Esssien yang menjadi pemain andalan persib, berulang – ulang mengancam gawang Bhayangkara yang di jaga Awan Setho. Namun hingga peluit akhir babak pertama berbunyi tak ada gol tambahan tercipta, Bhayangkara FC menutup babak pertama dengan kunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan semakin menarik kedua tim saling jual beli serangan. Pada menit ke 52, pemain sayap BFC Ilham Udin Armayn mendapatkan peluang emas 24 karat. Lolos dari jebakan off-side, lalu melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun sayang sekali bola yang mengarah ke pojok kiri gawang Persib, masih melenceng tipis di samping tiang gawang.

Persib juga membalas dengan serangan yang bertubi – tubi ke lini pertahanan bhayangkara. Alhasil pada menit ke 74 pemain marquee player Esssien berhasil merobet gawang Awan Setho yang memanfaatkan umpan tarik Maitimo di dalam kotak penalti, dan dituntaskan dengan sontekan sempurna oleh Essien ke arah tiang jauh.

Di waktu yang tersisa Persib terus menggencarkan serangan di menit-menit akhir, sementara Bhayangkara FC lebih memilih bermain aman dan mengandalkan serangan balik cepat. Namun hingga peluit akhir babak kedua berbunyi tak ada gol tambahan tercipta dan berakhir dengan skor imbang 1-1

Simak Juga:

Demikian Hasil Persib VS Bhayangkara FC, yang berakhir dengan kor imbang. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]