Berita Terbaru Liga Champions 2017: Madrid Ubah Sejarah dengan Raih Kemenangan di Signal Iduna Park

Berita Terbaru Liga Champions 2017: Madrid Ubah Sejarah dengan Raih Kemenangan di Signal Iduna Park

Berita Terbaru Liga Champions 2017: Madrid Ubah Sejarah dengan Raih Kemenangan di Signal Iduna Park. Babak penyisihan grup liga champions 2017 telah menyelesaikan pertandingannya dini hari tadi. Salah satunya laga antara Real Madrid kontra Borussia Dortmund Rabu 27 September 2017 yang berlaga di Signal Iduna Park.

Real Madrid untuk pertama kalinya mengalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Cristiano Ronaldo menyatakan bahwasanya dengan mencukur habis Dortmund, Los Blancos telah mengubah sejarah.

Hasil positif tersebut memutus raihan hasil negatif Madrid dalam enam lawatan terakhir ke Signal Iduna Park. Los Blancos kala berkunjung ke markas Dortmund belum pernah sekalipun meraih hasil menang dengan kalah tiga kali dan sisanya imbang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Musim 2017/2018 Hari ini

Bertamu ke markas Dortmund, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB, Akhirnya Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Dortmund di matchday 2 Grup H Liga Champions. Bukan lain dan tak bukan CR7 lah yang menjadi pemain kunci pada pertandingan ini, dengan sepasang gol yang dicetaknya.

Menurut catatan tersendiri, dua gol ke gawang Dortmund membuat Ronaldo sudah mencetak 112 gol dari 150 penampilan di semua laga kompetisi Eropa. Pemain asal Portugal itu juga sudah 25 kali menjebol gawang tim asal Jerman.

Bukan hanya Ronaldo saja, sang pelatih pun juga ikut senang dengan raihan hasil positif tersebut. “(Kemenangan) ini memang hanya bernilai tiga poin, tapi ini adalah kemenangan di sebuah tempat di mana kami belum pernah bisa mendapatkan kemenangan sebelumnya, dan ini memberi kami enam poin di Liga Champions,” ucap pelatih Madrid Zinedine Zidane, yang dikutip dari situs resmi klub.

Real Madrid saat ini berbagi tempat dengan Tottenham Hotspur di posisi atas klasemen Grup H. Los Blancos dan The Lilywhites sama-sama mengumpulkan enam poin hasil dari dua laga yang telah mereka jalani di liga champions musim ini, kedua tim sama – sama mencetak enam gol, dan baru kebobolan satu gol.

Simak Juga:

Itulah tadi update berita terbaru liga champions 2017, jangan lewatkan berita – berita seputar liga champions yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Baca Juga: Update Terkini Top Skor Liga Inggris Musim 2017/2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.