Jadwal Laga Liga Champions Hari Ini: Laga Berat Bagi Real Madrid dan Mudah Untuk Manchaster City hadapi Shakhtar Donetsk

Jadwal Laga Liga Champions Hari Ini: Laga Berat Bagi Real Madrid dan Mudah Untuk Manchaster City hadapi Shakhtar Donetsk

Jadwal Laga Liga Champions Hari Ini: Laga Berat Bagi Real Madrid dan Mudah Untuk Manchaster City hadapi Shakhtar Donetsk. Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund, Pada rabu dini hari WIB, SCTV akan menyiarkan secara langsung duel di Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund. El Real bakal melakoni berat karena berstatus tim tamu.

Sebuah pernyataan mengejutkan di layangkan oleh Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Ia sadar jika timnya akan melakoni laga yang terbilang tidak mudah, termasuk tekanan dari fans tuan rumah. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut berharap agar anak asuhnya bisa mencetak gol lebih dulu.

Sebelumnya, pada matchday pertama Grup H kemarin, El Real berhasil menang 3-0 atas APOEL Nicosia sedangkan B. Dortmund kalah 2-3 atas wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Baca Juga:

Sebenarnya Dortmund bukanlah lawan yang tak asing untuk Real Madrid. Kedua tim tersebut memang sering bertemu di ajang Liga Champions, bahkan pada musim lalu saja mereka juga tergabung dalam grup yang sama. Nah, Pada musim lalu di dua pertandinganya hanya berakhir imbang 2-2, sehingga laga ini akan dijadikan momen yang tepat untuk ajang pembuktikan tim mana yang lebih unggul.

“Saya berharap para punggawanya mencetak mencetak go lagi. Namun yang menjadi fokus kami adalah menjadikan setiap peluang secara konsisten, dan saya pikir itu pekerjaan tersulit,” kata Zidane, di situs UEFA.

Kenapa klub asal Spanyol tersebut harus waspada terhadap klub Jerman ini, karena Real Madrid selalu sulit melewati hadang ketika bermain di markas klub Jerman. Dan fakta yang mengejutkan jika merka tak pernah menang sejak musim 1997-1998. Mungkin yang menjadi hasil terbaik bagi tim ibukota spanyol ini adalah imbang, termasuk pada musim lalu di mana skor akhir 2-2 dalam penyisihan Grup F.

Lihat Juga:

Kemudian dilaga lainya klub inggis Manchaster City akan bertemu dengan Shakhtar Donetsk, tentu bagi city laga ini juga tak bisa dianggap remeh. Namun bukan tidak mungkin mereka harus berkeyakinan menang. Berbekal menang di liga Primer League kemarin tentu pasukan asuhan Pep Guardiola harus menyusun strategi agar menang di laga ini. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Jadwal Liga Champions 2017/20188 matchday kedua

Grup H

APOEL Vs Tottenham

Dortmund Vs Real Madrid

Grup G

AS Monaco Vs Porto

Beşiktaş Vs Leipzig

Grup F

Man. City Vs Shakhtar Donetsk

Napoli Vs Feyenoord

Grup E

Spartak Moskow Vs Liverpool

Sevilla Vs Maribor

Grup C

Qarabag Vs AS Roma

Sumber: UEFA

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.