KEPEGAWAIAN KARANGANYAR TERBARU 2017: Pelantikan Kadus Jetis Suruhkalang Berlangsung Khidmat



KEPEGAWAIAN KARANGANYAR Pelantikan Kadus Jetis Suruhkalang Berlangsung Khidmat

KEPEGAWAIAN KARANGANYAR TERBARU 2017: Pelantikan Kadus Jetis Suruhkalang Berlangsung Khidmat. Setelah melewati beberapa desas desus yang tak mengenakkan di pemerintahan desa Suruhkalang akhirnya pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 pelantikan kadus yang membawahi dusun Jetis Suruhkalang, Andi Kristanto berlangsung dengan sangat khidmat.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bp Aji Pratama Heru selaku camat Jaten, tampak pula Kades Desa Suruhkalang Eko Budi Prasetyo, Dita Selaku Ketua Penyelenggara serta sekdes desa Suruhkalang, BPD, tamu undangan serta keluarga dari kadus terpilih.

Sebelumnya sudah dijadwalkan pelantikan pada tanggal 28 Agustus 2017 namun pelantikan tersebut ditunda karena adanya wacana dari bpk bupati untuk mengkaji ulang hasil tes penerimaan kadus Jetis, Suruhkalang. Pada hari tersebut tampak berdatangan pula Bagian Hukum Setda Karanganyar, Bagian Pemerintahan Setda Karanganyar, Kecamatan Jaten, Inspektorat, dan aparat keamanan. Serta mendapat pantauan langsung dari kejaksaan untuk melakukan monitoring tentang adanya desas desus yang beredar di facebook laman Info Warga Karanganyar (IWK) tersebut.

Kepegawaian Karangnyar Terbaru

Dari hasil monitoring dan pengkajian ulang oleh Bupati Karanganyar maka untuk Kadus Jetis terpilih ditetapkan kepada Saudara Andi Kristanto dan telah melakukan sumpah jabatan di gedung Pemerintah Desa Suruhkalang dengan khidmat pada hari Rabu, 30 Agustus 2017.

Simak Juga: Carut Marut Pemilihan Kadus Desa Suruhkalang

Eko Budi Prasetyo dalam wawancara tim WartaSolo.com tampak menyesalkan ulah salah satu oknum yang meresahkan warga melalui akun facebook. Beliau juga membantah adanya suap seperti yang ramai dibincangkan penghuni groub akun facebook tersebut. Tentang adanya contekan pidato dirinya menambahkan bahwa pidato bukan bagian dari tes penerimaan kadus, namun beliau meminta 3 calon dengan nilai tertinggi melakukan pidato sebagai bentuk latihan diri didepan umum.

Simak Juga:

Andi Kristanto selaku Kadus Jetis terpilih memilih bungkam soal desas desus yang hangat diperbincangkan dimedsos tersebut. Dirinya menyerahkan semuanya kepada pihak yang berwajib, bila memang adanya status yang meresahkan warga atau pelecahan nama baik biar pihak yang berwajib turun tangan, toh semua masyarakat terutama warga Suruhkalang sudah membaca isi postingan tersebut.

Demikianlah berita terkini tentang Kepegawaian Karanganyar terbaru yang kami himpun dari lokasi perbatasan Kabupaten Sukoharjo. Disisi lain menurut warga Jetis yang tidak mau disebutkan namanya aksi penulisan dilaman facebook tersebut sangat meresahkan. Dirinya berharap agar pelaku ditindak secara hukum. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]