Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olah Raga



Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olah Raga

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olah Raga. Begitu disebut kata lemak mungkin daya khayal setiap orang akan sendiri-sendiri ada yang menafsirkan negatif namun ada juga yang menafsirkan positif. Bagi yang menafsirkan negatif begitu disebut dengan kata lemak yang terlintas dalam benak seseorang mungkin kegemkan dan perut buncit.

Sebenarnya tubuh membutuhkan lemak namun bila lemak didalam tubuh berlebihan akan menjadi masalah bagi seseorang yaitu akan menimbulkan kegemukan dan obesitas. Jika kegemukan hanya dibiarkan saja akan mengundang berbagai macam penyakit bagi tubuh. Jika ingin tubuh tetap sehat bila lemak mulai berlebih maka harus segera diatasi salah satunya dengan cara olah raga.

Namun bagaimana cara mengecilkan perut secara alami tanpa olah raga? Bukan suatu khayalan untuk mengecilkan perut dengan mengkonsumsi makanan atau minuman alami tertentu tanpa berolah raga merupakan suatu hal yang nyata. Namun olah raga penting lho untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, yakin tidak mau berolahraga?.

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olah Raga

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Berikut beberapa cara mengecilkan perut secara alami tanpa olah raga dan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Teh Hijau

Antioksidan jenis polifenol dalam teh hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, rambut dan kulit serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain antioksidan yang bagus, teh hijau juga mengandung jenis katekin yang bernama epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Selain itu teh hijau juga mampu menekan nafsu makan dan mendetoksifikasi tubuh.

Mengkonsumsi Protein dan Mengurangi Gula.

Gula merupakan ‘musuh besar’ bagi anda yang ingin mengurangi lemak di perut. Pastikan pada setiap makanan yang anda konsumsi termasuk golongan rendah gula bahkan nol-gula. Anda bisa menggunakan gula non-kalori seperti gula jagung pada setiap menu makan anda. Anda juga bisa menggantinya dengan madu sebagai pengganti gula dan rutin mengkonsumsi susu low fat seperti muscle milk.

Mentimun.

Mentimun merupakan sayuran yang menyegarkan dan rendah kalori. 100 gram mentimun mengandung sekitar 96 persen air dan hanya sekitar 45 kalori. Dalam mentimun terkandung banyak vitamin dan mineral serta serat makanan. Mengkonsumsi ketimun setiap hari adalah cara yang efektif dan sehat untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya dalam sistem pencernaan, mengurangi lemak dan menurunkan berat badan

Apel.

Apel mengandung serat tinggi, flavonoid, fitosterol dan beta-karoten, yang membuat perut merasa kenyang dan membantu menghindari makan berlebihan. Menurut sebuah studi di Brazil, wanita yang makan tiga atau lebih apel setiap hari kehilangan berat badan dengan cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak. Senyawa alami dalam apel yang dikenal sebagai pektin, yang efektif mengurangi lemak dan penurunan berat badan.

Baca Juga:

Demikian beberapa cara mengecilkan perut secara alami tanpa olah raga yang bisa anda praktekkan dirumah. Anda juga mesti mengubah pola hidup sehat dan pola makan anda agar proses pengecilan perut berjalan lancar dan tidak kembali kebentuk semula. Semoga ulasan diatas bermanfaat. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]