Cara Membuat Pore Pack Dari Bubuk Gelatin Dan Susu



Cara Membuat Pore Pack Dari Bubuk Gelatin Dan Susu

Cara Membuat Pore Pack Dari Bubuk Gelatin Dan Susu. Pore pack ibarat kebutuhan pokok bagi kaum perempuan. Karena kehadiran pore pack mampu mengangkat kotoran yang bersarang pada pori-pori terutama pada daerah hidung yang kerap mengundang perhatian lebih. Akan akan perasaan lebih percaya diri bila sesudah menggunakan pore pack.

Banyak pore pack yang dijual bebas ditoko-toko, namun sayangnya pore pack instans mempunyai wangi yang begitu kuat. Wangi dari parfum yang digunakan untuk peawngi pada pore pack justru membuat kepala menjadi pening. Tidak hanya itu saja parfum yang digunakan bisa juga menimbulkan kulit wajah menjadi merah-merah.

Setelah membaca beberapa artikel yang ada didunia maya akhirnya saya menemukan terobosan baru yaitu pore pack buatan sendiri dengan bahan gelatin dengan khasiat sama namun manfaat yang berbeda selain itu tidak menguras isi kantong.

Cara Membuat Pore Pack

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Cara membuat pore pack dari bubu gelatin dan susu terbilang sangat mudah bahan utama yang digunakan yaitu gelatin dan susu cair. Anda bisa menggunakan campuran bahan ini minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan kulit mulus bebas noda dan terlihat lebih kinclong.

Gelatin sendiri mengandung Glycine, yang merupakan  1/3 dari asam amino yang fungsinya sebagai anti-inflamasi, mempercepat penyembuhan luka pada kulit. Selain itu, gelatin juga dapat memberikan nutrisi dan mengencangkan kulit karena ada kandungan kolagen.

Cara Membuat Pore Pack Dan Bahan-bahan Yang Digunakan

Cara membuat masker ini sangat mudah, cukup campurkan satu sendok teh/makan bubuk gelatin dan 2-3 sendok teh/makan susu cair. Campur hingga berbentuk pasta seperti foto ketiga di atas. Kemudian masukkan campuran ini ke dalam microwave selama 5-10 detik, hingga berubah menjadi kental.

Tahap selanjutnya, kamu bisa langsung aplikasikan produk ini pada wajah. Baiknya aplikasikan agak tebal, supaya benar-benar mengangkat komedo. Diamkan sekitar 10-15 menit, lalu cabut perlahan dan memang saat dicabut akan terasa sakit sama seperti menggunakan pore pack

Demikian cara membuat pore pack dari bubuk gelatin dan susu. Dengan menggunakan masker gelatin tersebut komedo dan kulit kering akan ikut terangkat, kulit menjadi kencang dan tentunya aman bagi kulit. demikian ulasan mengenai masker gelatin, semoga ulasan diatas bermanfaat. Baca Juga: Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Pada Kulit Wajah serta Tips Agar Kulit Putih Mulus dan Kencang  [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]