HARGA YAMAHA R25 MOVISTAR TERBARU Oktober 2017, Spesifikasi Mesin Tipe 4 Langkah 8 Valve DOHC 250 Cc. Motor yang yang digadang-gadang menjadi pesaing terberat dari CB 250R std siap di pasarkan tahun ini. Berapakah Harga Yamaha R25 Movistar hari ini ? apa saja keunggulan dari Yamaha R25 Movistar tersebut? Lalu fitur apa yang terletak pada motor sport Yamaha 250r Movistar Terbaru. Untuk kesempatan kali ini Tim Redaksi WartaSolo.com akan memeberikan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, keunggulan dan Harga Yamaha R25  kepada para pecinta otomotif sejati.

Perbedaan Yamaha R25 Reguler dengan Yamaha R25 Movistar Movistar yaitu hanya pada strip atau garis bodi yang makin agresif, kali ini akan tampil lebih berkarakter pada strip R25 GP Movistar, Hl ini dilakukan untuk memberikan sensasi balap yang lebih untuk aktifitas jiwa muda.


Motor sport terbaru Yamaha ini mempunyai adik yang mempunyai body dan fitur hampir sama, namun perbedaan yang berarti terletak pada performa mesin yang diusung. Sang adik mempunyai performa 150cc sedangkan kakaknya 250cc, jika anda menunggangi kedua moto sport ini anda akan merasakan sensasi MOTO GP. Yamaha 250r movistar telah dilengkapi teknologi MOVISTAR (Anti-Lock Brake System), dan pengeremanya mengandalkan rem cakram pada sisi depan dan belakang motor ini berbeda dengan sang junior yakni Yamaha R15.

BACA JUGA:

Sebenarnya motor ini dibandrol dengan harga diatas 50 jutaan ini terlalu murah mengingat motor ini mempunyai kwalitas dan teknologi terbaik dikelasnya. Jika melihat kebelakang memang dari tahun ke tahun Yamaha selalu berinovasi dan memperbaiki di teknologi motor sport, dan pada tahun ini akan ada banyak motor yamaha berteknologi injeksi yang juga diluncurkan seperti Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION, YAMAHA NMAX NON ABS TERBARU dan Yamaha XEON Terbaru.. Keunggulan lain yang terdapat pada Yamaha R25 ini adalah miliki performa mesin yang bertenaga dan powerfull, mesikun hanya memiliki satu buah silinder. sehingga motor ini mampu menghasilkan daya maksimum 12.000 rpm, dan torsi maksimum mencapai 10.000 rpm.

Bagi anda penggemar motor sport yang dijadikan tunggangan sebagai informasi jika PT. YIMM yang menjadi pemegang lisensi merek yamaha kali ini juga meluncurkan banyak produk yakni Yamaha Fino Sporty FI, Yamaha Fino Fashion dan Yamaha Fino Premium FI SE. Memang Yamaha tak lelah untuk berinovasi mengingat jaman yang semakin maju maka Yamaha memprediksi ditahun-tahun berikutnya juga akan tercipta tunggangan yang lebih canggih lagi.

Spesifikasi yamaha r25 movistar

Motor sport Yamaha dibekali dengan mesin bertipe 4 langkah 8 valve DOHC dengan berkapasitas 250 cc, 2 silinder tegak yang berdiameter langkah 60,0 x 44,1 mm, sedangkan perbandingan komperasi 11,6 : 1. Karena mesin yang digunakan sangat besar dan bertenaga tinggi pasti membuat mesin cepat panas. Oleh karena mesin R25 di lengkapi teknologi pendingin Liquid cooled yang berguna untuk mengatur suhu pada saat mesin panas.


Yamaha memang Semakin Di Depan memang pas untuk dijadikan slogan, karena pengereman bagian depan menggunakan foalting front disc brake sistem pengereman ini memang sudah teruji dan sangat aman bila mengerem dalam kecepatan tinggi atau pada saat tikungan tajam sekalipun.

Performa yang mampu dihasilkan Yamaha R25 Movistar mampu mencapai kecepatan 26.5 kW atau 36 PS pada 12.000 rpm, lalu untuk torsi maxsimalnya 22,6 Nm pada 10.000 RPM. Dengan Teknologi full injection yang ditanamkan pada Yamaha R25 baru Bulan ini akan membuat mesin dapat bekerja dengan maxsimal dan irit bahan bakar. Selanjutanya kopling menggunakan tipe kopling basah atau multiplat dan yang terakhir untuk tranmisi yamaha R25 terkini menggunakan metode transmission 6 speed dengan pola 1-N-2-3-4-5-6.

Motor sport yamaha ini mengusung bodi dan penampilan MOTO GP seperti yang diiklankan oleh Valentino Rossi. R25 Yamaha menggunakan suspensi depan masih menggunakan teleskopic dan belakangnya menggunakan suspensi swing arm atau mono cros. dengan sistem suspensi ini dapat menstabilkan laju kendaraan dalam tinggi.

Selanjutnya dibagian roda yamaha R25 tahun ini di bekali dengan velg lebar dengan berbahan almunium dan ban tapak lebar yang membuat performa R25 ini semakin sporty dan gagah. Kelistrikannya menggunakan sistim TCI, Rangka yang diusung oleh R25 menggunakan tipe diamond dengan menopang beban dan menstabilkan saat motor ini mencapai kecepatan yang maxsimal.

Spesifikasi Lengkap Yamaha R25 MOVISTAR

Mesin
    Tipe : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
    Jumlah / Posisi Silinder : 2 silinder / Tegak
    Diameter x Langkah : 60,0 x 44.7 mm
    Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
    Daya Maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
    Torsi Maksimum :23,2 Nm / 10.000 rpm
    Sistem Strarter : Elektrik starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas Oli Mesin : Total : Total = 2,40 L
    Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
    Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
    Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
    Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Rangka
    Tipe Rangka : Diamond
    Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
    Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Swing Arm
    Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
    Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Dimensi
    P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
    Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
    Jarak terendah ke tanah : 160 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
    Berat isi : 166 kg
    Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI
    Battery : GT28V
    Tipe Busi : NGK/CR93

Harga Yamaha R25 MOVISTAR

Berikut Harga Yamaha R25 MOVISTAR.


Harga Yamaha R25
Yamaha R25    Baru   : Rp.53.000.000
   Bekas : Rp.-,
Yamaha R25 Movstar    Baru   : Rp.53.000.000
   Bekas : Rp.-,

Catatan:

  • Harga Yamaha R25 MOVISTAR diatas adalah OTR jakarta
  • Jika Harga Yamaha R25 MOVISTAR sewaktu waktu dapat berubah kapan saja

Baca Juga:

Jangan lupa untuk share produk yamaha ini ke FB, WA, BBM dan media sosial lainya. Demikianlan info hari ini yang mengulas Harga Yamaha R25 MOVISTAR bulan ini yang lengkap dengan Spesfikasi, Fitur, Kelebihan dan Kekurangnya. Untuk mengetahui informasi lebih jauh produk Yamaha Sport , Yamaha Matik dan Yamah Bebek lainya bisa dibuka di laman WartaSolo.com. Terima Kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]