Harga Honda Cbr 250r Std Repsol Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Mesin 4 Dohc Liquid Cooled Auto 250 Cc. Motor berteknologi tinggi kembali diluncurkan oleh produk bertajuk “One Heart” yakni Honda CBR 250R STD Repsol. Motor sport terbaru honda ini mempunyai banyak type yakni CBR 250R STD TriColor, CBR 150R Tri Color dan CBR 250R ABS TriColor serta beberapa varian yang mempunyai fitur dan stiping yang berbeda. Motor ini telah dilengkapi teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang membuat anda lebih nyaman saat mengendarainya.

Perbedaan antara CBR 250R ABS REPSOL dengan CBR 250R STD REPSOL adalah terletak pada sistem pengeremanya kita simak penjelasanya. Pada honda cbr 250r abs repsol menggunakan sistem ABS yakni Antilock Brake System (ABS) berguna untuk keamanan dan meminimize kecelakaan dalam arti kata (cara kerja) ABS ialah kita ilustrasikan menggunakan aspal licin atau lintasan basah dan pada saat motor ber system ABS pada saat melewati lintasan basah atau licin lalu kita injak rem sampai dibejek habis maka akan terjadi pergerakan suspensi naik turun tanda kaliper breaksi mencengkram, melepas,mencengkram terus secara berulang-ulang guna mencegah piringan terkunci yang bisa berakibat ban lost grip. Sedangkan Non ABS /STD saat rem diinjak habis tentu cengkraman pada piringan sangat menggigit pada piringan disk tersebut, sehingga piringan terkunci dan menyebabkan lost grip.


Berapakah Harga Honda Cbr 250r Std Repsol terbaru? Apa keunggulan dari motor cbr 250r STD Repsol ? fitur apa saja yang diusung pada motor sport cbr 250r STD Repsol terbaru?. Motor yang memang disiapkan honda ini merupakan saingan terberat dari Yamaha R25 yang telah rilis dipasaran lebih dulu. Motor sport terbaru honda ini mempunyai adik yang mempunyai body dan fitur hampir sama, namun perbedaan yang berarti terletak pada performa mesin yang diusung. Sang adik mempunyai performa 150cc sedangkan kakaknya 250c.

Untuk kesempatan kali ini Tim Redaksi WartaSolo.com akan memeberikan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, keunggulan dari Harga Honda Cbr 250r Std Repsol. Sebenarnya motor ini dibandrol dengan harga diatas 50 jutaan ini terlalu murah mengingat motor ini mempunyai kwalitas dan teknologi terbaik. Karena motor ini dilengkapi teknologi ABS (Anti-Lock Brake System), dan pengeremanya mengandalkan rem cakram pada sisi depan dan belakang motor ini berbeda dengan sang junior. Hal yang berkenaan dengan cbr 250r STD Repsol akan kita bahas dan cermati dibawah ini.

Jika melihat kebelakang memang dari tahun ke tahun Honda selalu berinovasi dan memperbaiki di teknologi motor sport, dan pada tahun ini akan ada banyak motor sport honda yang juga diluncurkan seperti Honda CBR 250R ABS StreetfIre dan honda CBR 1000RR SP. Keunggulan lain yang terdapat pada honda cbr 250 ini adalah miliki performa mesin yang bertenaga dan powerfull, mesikun hanya memiliki satu buah silinder. sehingga motor ini mampu menghasilkan daya maksimum 10.500 rpm, dan torsi maksimum mencapai 7.400 rpm.

Memang honda tak lelah untuk berinovasi mengingat jaman yang semakin maju maka honda memprediksi ditahun-tahun berikutnya juga akan tercipta tunggangan yang lebih canggih lagi. Bagi anda penggemar motor sport yang dijadikan tunggangan sebagai informasi jika PT. Astra Honda Motor Indonesia yang menjadi pemegang lisensi merek honda kali ini juga meluncurkan banyak produk yakni Honda Blade 125 F1 S Terbaru, Honda Absolute Revo SW Terbaru, Honda Absolute Revo CW Terbaru dan Honda Blade 125 F1.


Spesifikasi Honda CBR 250R ABS STD

Desain Dan Dimensi

Motor sport honda terbaru membuat tiga varian model, yakni versi honda cbr 250R ABS merah, honda cbr 250R STD Repsol dan honda cbr 250R ABS tricolor ini. Untuk ukuran motor sport ini berbeda dengan sang senior dan hanya dibekali ukuran panjang motor hingga 2.033 mm, lebar 720 mm tinggi 1.119 mm. Kemudian yang membuat motor ini menarik adalah memiliki jarak sumbu roda sekitar 1.378 mm dengan jarak terendah pada tanah mencapai 146 mm, memang lebih rendah dari pada yang juniornya . kemudian honda cbr 250R STD Repsol ini juga memiliki berat motor hingga 143 kg yang membuat motor besar terlihat besar dan gagah, namun kalian tak perlu ragu akan kelincahan dan kegesitanya saat bermanuver ditikungan tajam sekalipun .

Performa Mesin

Untuk anda yang para pecinta otomotif baru disarankan jika ingin membeli motor anda memilih tunggangan dengan performa mesin yang baik dan modern karena anda tidak akan kecewa. Dan anda perlu dengan performa mesin yang tersaji pada CB 250 R karena telah dibekali mesin motor dengan kapasitas 250 cc dengan mesin type DOHC 4 langkah dengan cylinder tunggal sehingga mampu menghasilkan performa mesih yang powerfull.

Daya maksimum mencapai 9.000 rpm dan torsi mencapai 7.500 rpm. Dengan bekal mesin yang baka sangat pas bagi anda yang hobi berpetualang atau touring dengan teman atau klub motor. Motor sport ini dibekali tampungan bahan bakar hingga 13 liter, tentu tergolong cukup besar untuk sebuah motor sport dikelas 250 cc. Lalu dibagian transmisi menggunakan transmisi manual dengan 6 kecepatan (1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6), sehingga mampu memberikan akselerasi yang lebih maksimal dan tanggap ketika mengendarainya dijalan raya. Honda juga membekali kopling Multiplate tipe basah teknologi Coil Springs, agar para pengendara dapat nyaman ketika melakukan perjalanan jauh sekalipun.

Suspensi

Motor sport yang dibandrol dengan harga agak mahal dan mengusung motor sport ini, bahkan rasa dan kenyamananya seperti motor harga 100 jutaan saja. Karena untuk kenyamanan pengendaranya motor ini menggunakan Tipe Rangka Twin Spar Steel (ABS), suspensi dengan jenis Telescopik dengan diameter 41 mm pada bagian depan dan suspensi yang berjenis tipe teleskopik untuk suspensi depan kemudian monoshock Pro-link di bagian belakang. Ban yang diusung motor sport terbaru honda menggunakan ukuran ban depan 110/80 – 17 m/c [tubeless] dan ban belakang 140/70 – 17 M/C [Tubeless] dilengkapi rem depan cakram hidrolik dengan piston ganda (Tersedia versi Anti-Lock Brake System) dan rem belakang cakram hidrolik dengan piston tunggal (Tersedia versi Anti-Lock Brake System) yang dapat menyesuaikan kondisi jalan, sehingga anda akan nyaman dan tenang walau mengendarai motor ini dengan kencang sekalipun .

Teknologi tersebut adalah teknologi terbaru honda, hal ini diberikan oleh perusaahan tirai bambu ini supaya pengendara mudah mengendarai dikala melewati jalan yang tidak rata atau berlubang, disisi kemanannya, honda CBR 250 telah dibekali teknologi Double disc disisi depan dan belakang.

Baca Juga:

Fitur dan Kelistrikan

Memang Harga Honda Cbr 250r Std Repsol ini memang dibarndrol dengan harga diatas 50 jutaan, namun mempunyai performa terbaik tahun ini. Motor terbaru honda telah dibekali dengan baterai tipe MF yang memiliki daya 12V-6Ah dan untuk sistem pengapian Full Transisterized , dengan Tipe Busi NGK 81MR8A9 seperti yang terdapat pada motor sport Moto GP.

Sedangkan fitur keunggulan motor ini adalah adanya speedometer digital yang mampu menampilkan informasi secara lengkap, seputar temperature, kecepatan berkendara, sisa bahan bakar, dan indikator lampu. Speedometer yang diberikan sudah sangat modern dan canggih, mengingat harga Honda CBR 250R ABS dibanderol 30 jutaan pasti anda tidak akan bosan menungganginya. Bahkan motor ini juga dibekali pengaman kunci kontak otomatis dan fitur Bank Angle Sensor yang memungkinkan motor akan mati secara otomatis apabila Honda CBR 250R ABS berada pada sudut kemiringan 60 derajat.

Spesifikasi Lengkap CBR 250R ABS STD

Mesin
    Tipe Mesin :4 Langkah, DOHC, Silinder Tunggal
    Kapasitas Mesin : 250 cc (249,67 cm3)
    Diameter x Langkah :76,0 x 55,0 mm
    Perbandingan Kompresi : 10.7 : 1
    Daya : 29,0 PS (21,0kW) / 9.000 rpm
    Torsi : 23,0 Nm (2,3 kgf.m) / 7.500 rpm
    Strarter : Starter Elektrik
    Tipe Kopling : Wet Multiplate with Coil Springs
    Transmisi :Constant Mesh 6-Speed Return, 6-Kecepatan ( 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6)
Dimensi
    PxLxT : 2.033 x 720 x 1.119 mm
    Berat : 143 Kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.378 mm
    Jarak terendah ke tanah : 146 mm
    Kapasitas tangki : 13 liter
Rangka
    Tipe Rangka : Twin Spar Steel (ABS) /
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link
    Ban Depan : 110/70-17M/C (Tubeless)
    Ban Belakang : 140/70-17M/C (Tubeless)
    Rem Depan : Cakram Hidrolik (Tersedia versi Anti-Lock Brake System)
    Rem Belakang : Cakram Hidrolik (Tersedia versi Anti-Lock Brake System)
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : Full-Transistor Baterry Ignition
    Battery : 12V – 6Ah
    Tipe Busi :NGK 81MR8A9

Harga Honda CBR 250R STD Repsol

Motor baru honda bulan ini memiliki desain dan tampilan yang gagah dan model sport serta mempunyai performa mesin yang sangat baik dan mampu bermanuver sangat lincah. Berikut ini adalah daftar harga motor honda CBR 250R STD Repsol lengkap Dengan Harga Baru Dan Harga Bekas Cbr 250R ABS:


HargaHonda cbr 250r std repsol
Harga CBR 250R Repsol    Baru : Rp 49.300.000
Harga CBR250R Millenium Red    Baru : Rp 47.800.000,-
Harga CBR250R Three Colors    Baru : Rp 48.800.000
Harga CBR 250R ABS Repsol    Baru : Rp 56.200.000
Harga CBR250R ABS Millenium Red    Baru : Rp 54.700.000
Harga CBR250R ABS Three Colors    Baru : Rp 55.700.000

Catatan:

  • Harga Harga Honda Cbr 250r Std Repsol Diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Harga Honda Cbr 250r Std Repsol diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga

Simak Juga:

Untuk anda pecinta motor sport honda anda bisa membandingkan sebelum membeli motor untuk dijadikan tunggangan anda supaya lebih keren dan modis. Sekianlah info update terbaru yang mengulas harga motor honda cb 250 r abs repsol pada bulan ini lengkap dengan spesifikasi, fitur serta keunggulanya. Jangan lupa untuk berbuat baik dengan share artikel mengenai harga motor terupdate di BBM, WA, IG maupun medsos lainya. Sebagai penutup baca terus update harga motor terbaru honda lainya seperti harga honda beat terbaru tahun ini, harga mobil honda termurah di laman WartaSolo.com terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]