Harga Honda Absolute Revo SW Terbaru April 2024, Spesikasi Mesin 4 SOHC Silinder Tunggal 4 langkah 109,17 cc

Harga Honda Absolute Revo Sw Terbaru Sepsifikasi Fitur Kelebihan Gambar

Harga Honda Absolute Revo SW Terbaru April 2024, Spesikasi Mesin 4 SOHC Silinder Tunggal 4 langkah 109,17 cc. Update informasi motor bebek HONDA TERBARU ABSOLUTE REVO SW, motor yang diperkenalkan pada tahun 2011 ini ternyata mampu menarik minat para pecinta motor bebek tanah air. Berapakah harga terbaru Absolute Revo bulan ini, apa kelebihan dari motor bebek injeksi Absolute Revo SW tersebut? Dan fitur terbaik apa yang terdapat pada Absolute Revo SW ? Hal ini akan kita bahas satu persatu dibawah ini.

Motor besutan honda yang telah dirilis sebelumnya yang menggunakan sistem injeksi ini yakni Honda SUPRA X 125 FI Terbaru, Honda CB650F Terbaru dan Honda CB500F Terbaru. Honda adalah salah satu penggagas motor terbaik didunia karena mereka selalu berinovasi dan berbenah di teknologi roda dua iini. dan pada tahun 2017 ini akan ada banyak motor bebek injeksi yang telah di pasarkan. Pada kesempatan yang baik ini tim Redaksi Warta Solo diberi kesempatan untuk mengulas singkat mengenai harga Honda Absolute Revo SW tahun ini Lengkap dengan Sepsifikasi, Fitur dan Kelebihanya.

Yang menjadi pesaing terkuat dari motor injeksi terbaru honda 2017 adalah produk dari yamaha dan suzuki, kedua vendor motor itu selalu bersaing untuk membuat produk andalan agar dapat bersaing dengan Absolute Revo ini.Berikut ini adalah update motor bebek honda 2017 yang telah beredar yakni Honda CBR 1000RR SP Terbaru, Honda NM4 Vultus Terbaru Tahun ini, Harga Honda BeAT CBS ISS minggu ini dan Honda Megapro FI Terbaru. Dan yang menjadi pertanyaan apakah motor tersebut mempunyai performa yang mumpuni? Jawabanya adalah dengan mengetahui spesifikasinya satu persatu dibawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Honda Absolute Revo SW

Desain dan Dimensi honda absolute revo SW

Sebelumnya Motor bebek honda yang diperkenalkan pada 2007 ini mempunyai body agak ramping dan lebih responsif sehingga mampu berjalan dengan lincah dan gesit karena hanya mempunyai ukuran panjang 1.919, lebar 709 dan tinggi 1.080 mm. Motor ini mempunyai berat kosong stabil hanya 97,5 kg sehingga mampu memberikan kenyamanan saat bermanuver ditikungan tajam sekalipun. motor bebek ini sudah dilengkapi teknologi stoplamp yang memakai teknologi LED yang berguna untuk mengoptimalkan pencahayaan ketika dipakai berkendara dimalam hari. Motor bebek yang kebali dirilis 2017 ini dipastikan mampu menembus pasaran kelas menengah kebawah. Kemudian yang menjadi andalan dari motor bebek termurah honda tahun ini adalah dibekali tangki bensin bensin berkapasitas 4 liter bagasi yang mampu menampung barang bawaan anda mencapai 7 liter.

Performa Mesin honda Absolute Revo SW

Apakah anda menyukai motor bebek yang mempunyai performa maksimal? Tentu, jadi anda tidak ragu untuk memilih motor honda Absolute Revo ini untuk digunakan beraktifitas sehari-hari. Motor bebek harga dibawah 15 jutaan telah dibekali memakai mesin 4 langkah berteknologi SOHC PGM F1 yang dapat menghasilkan tenaga yang maksimal, namun tetap irit bahan bakar. kemudian kapasitas mesin mencapai 109,17 cc, yang terbukti dapat menghasilkan tenaga 6,56 PS/7.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 1,08 kgf.m/5.500 rpm. Untuk bagian Sepsifikasi transmisinya125 terbaru bulan ini dikasih 4 percepatan dengan pola pengoperasikan gigi (N – 1 – 2 – 3 – 4 – N). Tangki bahan bakarnya berkapasitas 5,6 liter yang dapat menempuh jarak hingga (336 km) bahkan untuk konsumsi bahan bakarnya juga irit yakni 60 km/ liter.

Suspensi honda Absolute Revo SW

Motor sport besutan PT. Astra Honda Motor (AHM) itu dibekali dengan ukuran ban depan berukuran 70/90 – 17 M/C 38P, dan ban belakang lebih besar, dimana ukurannya adalah 80/90 – 17 M/C 44P. Setelah untuk roda depan menggunakan pengereman sistem cakram hidrolic dengan piston tunggal dan tromol untuk roda belakang. Suspensi Honda Absolute Revo SW2017 ini telah menggunakan suspensi depan bertipe Teleskopik, dan suspensi belakang memakai lengan ayun dengan penambahan supsensi shockbreaker ganda.

BACA JUGA:

Fitur Absolute Revo SW Terbaru

Fitur motor honda memang selalu terdepan dan lebih maju, karena Absolute Revo SW terkini menggunakan teknologi (secure key shutter) atau teknologi yang menjadi keamanan kunci pada motor tersebut. Sistem pengapian yang digunakan motor bebek honda ini sudah maju dan modern karena honda telah membekalinya dengan teknologi Full Transisterized dengan baterai bertipe MF NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S.

Berikut Spesifikasi Absolute Revo SW

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda1.227 mm
Jarak Terendah ke Tanah135 mm
Berat Kosong97,5 Kg
Kapasitas Tangki BBM4,0 liter
RangkaVelg SW (SPook Wheel)
Tipe RangkaTulang punggung
Tipe Suspensi DepanTeleskopik
Tipe Suspensi BelakangLengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan70/90 – 17 M/C 38P Velg CW
Ukuran Ban Belakang80/90 – 17 M/C 44P
Rem DepanCakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem BelakangTromol
Mesin
Tipe Mesin4 langkah, SOHC, silinder tunggal
Kelas110
Volume Langkah109,17 cc
Diameter X Langkah50 x 55,6 mm
Perbandingan Kompresi9,3 : 1
Daya Maksimum6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe KoplingMultiple wet clutch with Diaphragm Spring
Tipe Transmsi4 kecepata, rotari
Pola Pengoperan GigiN – 1 – 2 – 3 – 4 – N
Tipe StarterStarter kaki & elektrik
Kelistrikan
Tipe BatteryMF battery, 12 V – 3 Ah
BusiNGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S
PengapianFull Transisterized

Harga Honda Absolute Revo SW Terbaru

Motor irit honda 2017 ini memang memiliki desain dan tampilan yang sporty dan stylish serta mempunyai performa mesin yang baik. walau harga honda absolute revo sw ini cukup murah namun Untuk merasakan mengendarai motor ini anda hanya perlu merogoh kocek dibawah 14 jutaan saja untuk semua type, dan anda akan mendapatkan kenyaman saat mengendarainya. Berikut ini adalah daftar harga motor honda absolute revo SW dan harga bekas Absolute Revo SW:

Harga Honda Revo FI
TipeHarga
New Revo FI CWRp14.550.000
New Revo FI FitRp12.950.000
New Revo FI SWRp13.650.000

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini mengenai harga motor terupdate di BBM, WA, IG maupun media sosial lainya sebagai bentuk amal jariyah anda Baca terus update harga motor terbaru 2017 lainya di laman WartaSolo.com. Itulah pembahasan singkat tentang harga honda Absolute Revo SW2017 lengkap dengan Spesifikasi, Fitur serta keunggulanya terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]