HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 Tadi Malam: Juventus Vs Real Madrid Siapa Juaranya?

Hasil Final Liga Champions 2017 Tadi Malam Juventus Vs Real Madrid

HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 Tadi Malam: Juventus Vs Real Madrid Siapa Juaranya? Berapa skor liga champions 2017 final Juve vs Madrid. Bagaimana hasil Final Liga Champions 2017 Juventus Vs Real Madrid. Siapa yang bakal jadi juara Liga Champions musim ini, Juve atau Madrid? Siaran langsung Final Liga Champion 2017 Laga Big Match Real Madrid Vs Juventus Minggu, 4 Juni 2017 Live di SCTV. BACA JUGA: Kode Bisskey SCTV dan Cara Memasukkannya.

Laga paling panas untuk sepakbola mancanegara musim 2016/2017. Gelaran final liga champions 2017 telah dimenangkan oleh klub dengan perjuangan berat dan melelahkan. Pasalnya status paling prestis bola sejagad untuk suatu hasil final Liga Champions 2017 tidak sembarangan bisa diraih. Duel maut dan rivalitas tersaji dalam FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 yang akan digelar hari Minggu (04/06/2017) pukul 01.45 WIB (dini hari) yang berlabuh di Cardiff Millenium Stadium. Laga final yang akan menjadi magnet besar seluruh penggemar bola di seantero bumi. Satu sama lain klub peserta final Liga Champions 2017 saling mewaspadai baik Real Madrid maupun Juventus.

Final Liga Champions (EUFA Champions League-ECL) bertajuk duel klup papan atas Real Madrid kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales. Berbekal statistik yang apik antara Real Madrid vs Juventus akan menjadi tontonan yang menguras energi untuk hasil final liga champions 2017 sebagai juara. Laga penentu kelas bola paling bergengsi di benua Eropa menjadi minggu panas untuk hari-hari menjelang pertandingan.

Namun sebelum itu tidak ada salahnya jika kami hadirkan prediksi sebelum laga super big match ini berjalan agar dapat memiliki gambaran siapa yang layak menyabet gelar juara liga champion 2017.

PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONS 2017

PREDIKSI FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRID. Si Nyonya Tua (Juventus) diprediksi akan mengalami serangan berat dari Los Blancos (Real Madrid). Kedua klub sama-sama memiliki sejarah panjang dalam menaklukkan lawan di kompetisi paling top benua Eropa. Eufa Champions Leauge (ECL) mengkerucutkan 2 klub raksasa yang sama-sama menginginkan kemenangan.

Pemain Madrid yang diwaspadai Juve dalam final LIGA CHAMPIONS 2017. Madrid termasuk jajaran tim yang produktif, pasalnya dari 226 peluang, 32 di antaranya berhasil menjadi finish gol. Hitungan matematis mengatakan, Real Madrid telah menciptakan 7151 assist, 6347 di antaranya secara akurat ke rekan setim. Hal ini bisa dikatakan operan bola Isco dan kawan-kawan tercatat 89 persen.

Di sisi lain bahwa Juventus memiliki pertahanan paling handal selama gelaran Liga Champions musim ini. Dengan dijaga Gianluigi Buffon, gawang Juventus baru dapat dijebol hanya 3 gol saja. Secara statistik Leonardo Bonucci dan kolega menorehkan rekaman dengan aksi 28 blok, 247 clearances, dan 172 intersep. Selain bola-bola darat Si Nyonya tua juga mahir dalam duel udara, ada 136 bola udara dan 58% di kuasai dengan apik dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen.

Sedikit mengulas hasil laga semifinal lalu, Juventus lolos ke partai puncak usai singkirkan wakil Prancis, AS Monaco lewat kemenangan agregat 4-1. Sementara itu Real Madrid mendapat lawan cukup berat, yang harus berhadapan dengan rival sekotanya sendiri, Atlecio Madrid. Namun Los Blancos mampu buktikan jika mereka lebih pantas mendapat tiket final setelah kandaskan perlawanan EL Atleti lewat agregat gol 4-2.

Kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk torehkan sejarah baru. Juve akan jadi tim Italia kedua yang meraih trebeles winner jika mampu menangkan laga ini. Sedangkan jika jatuh ke tangan Madrid, Maka El Real akan jadi tim pertama yang mampu pecahkan rekor juara dua musim berturu-turut. Akankah Cristiano Ronaldo bawa Los Blancos meraih La Duodecima

Kedua tim di prediksikan akan tampil habis-habisan dalam memperebutkan hasil final liga champions 2017 sebagai pemenang. Siap keluarkan semua performa terbaik mereka. Dengan demikian laga ini bisa dibilang sebagai perang bintang, Sekaligus laga rueni untuk beberapa pemain kedua tim.

Juventus dan Real Madrid sejatinya bukan lawan yang asing di mata kedua tim. Dalam 10 tahun terakhir, kedua tim tercatat sudah enam kali bertemu di Liga Champions, di mana empat partai berlangsung di fase grup dan 2 pertandingan lainnya berada di fase knockout. Dari enam pertemuan tersebut, Juventus memenangkan 3 pertandingan diantaranya, dua pertandingan berakhir seri, dan satu pertandingan berakhir kemenangan Madrid.

Head To Head Real Madrid Vs Juventus

Head to Head:

  • 14/05/15 Real Madrid 1 – 1 Juventus (UCL)
  • 06/05/15 Juventus 2 – 1 Real Madrid (UCL)
  • 06/11/13 Juventus 2 – 2 Real Madrid (UCL)
  • 24/10/13 Real Madrid 2 – 1 Juventus (UCL)
  • 01/08/09 Real Madrid 1 – 2 Juventus (Uji Coba)

HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 Tadi Malam

HASIL FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 JUVENTUS VS REAL MADRID. Pada perebutan juara liga champions 2017 dalam partai final ini akan mencatat apakah Madrid menjadi pemenang sehingga bisa dikatakan sebagai tim pertama yang menyabet gelar dalam dua musim beruntun di aturan baru Liga Champions atau justru Juve mampu meredam anak asuh Zinedine Zidane yang haus gelar? Menurut anda siapakah yang berhak menjadi juara liga champions 2017?

UPDATE: HASIL AKHIR FINAL LIGA CHAMPIONS 2017 SEMALAM 4 JUNI 2017

Daripada pusing dan bingung menebak siapa yang akan memenangkan pertandingan Juve melawan Madrid pada partai final liga champion musim 2017 lebih baik tunggu info terbaru hasil final liga champion 2017 di halaman ini yang insya Allah akan kami update usai laga selesai.

LIVE STREAMING FINAL LIGA CHAMPION 2017

Mengikuti jadwal yang sudah beredar secara resmi maka final liga champions disiarkan live di SCTV. Dan bagi anda pengguna smartphone android yang sudah didukung oleh jaringan 4g LTE seperti samsung galaxy j5 prime atau samsung j2 prime atau oppo a37 maupun vivo y55 yang ingin eksis nonton final liga champions sambil selfie. Berikut kami tim redaksi Warta Solo hadirkan Link Live Streaming Final Liga Champions 2017 untuk Anda agar dapat memantau siapa peraih juara liga champions 2017.

Link Live Streaming Final Liga Champions 2017

Selain itu anda harus memiliki kecepatan internet yang stabil, kuat dan cepat agar dapat menikmati nonton online jalanya laga Juve Vs Madrid pada Final Liga Champion musim 2017.

SIMAK JUGA:

Demikianlah info terkini perkembangan hasil final liga champions 2017 laga big match Juventus Vs Real Madrid yang merebutkan gelar juara liga champions tahun ini. Jangan lupa senantiasa pantau selalu halaman ini untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang liga champions 2017. Lihat Juga: DP BBM Final Liga Champions 2017 Real Madrid vs Juventus 2017 Terbaru Animasi Bergerak Keren Banget. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]