Jelang Arema Vs Mitra Kukar Liga 1 Gojek Traveloka, Aji Santoso Akan Mencadangkan Juan Pablo Pino Berikut Alasanya!. Dalam lanjutkan Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke-8, Akan menyajikan laga menarik. Yaitu laga antara Arema FC Vs Mitra Kukar. yang rencananya akan kick off mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang.

Marquee player Arema, Juan Pablo Pino, diberi pelajaran dengan berlatih bersama skuat cadangan. Penyebabnya, mantan pemain Galatasaray dan AS Monaco tersebut dinilai tampil kurang ngotot.


“Kami butuh pemain yang mau tampil habis-habisan untuk Arema. Sebenarnya secara skill, Pino tidak ada masalah. Tapi, dia tidak mau lebih fight saat kehilangan bola,” kata pelatih Arema, Aji Santoso.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Arsenal Final FA Cup 2017 Tadi Malam

“Intinya, kami akan turunkan pemain yang mau habis-habisan mengerahkan semua kemampuannya untuk Arema,” jelas Aji. “Kalau persoalan pencoretan, belum sampai sana,” imbuh pelatih 48 tahun itu.

Besar kemungkinan saat Arema menjamu Mitra Kukar, Minggu (28/5/2017), Pino jadi penghuni bangku cadangan. Shock therapy ini ditujukan agar dia bisa lebih maksimal jika mendapat kesempatan bermain.

Selama Arema mengalami tren negatif, Pino jadi salah satu yang dijadikan kambing hitam. Sebagai pemain dengan kontrak tertinggi namun kontribusinya masih lebih besar pemain lokal.

“Kami tidak kurang memberikan kesempatan main kepada Pino. Tapi, sampai sekarang dia belum bermain maksimal,” kata Aji.

Simak Juga:

Arema justru tampil bagus dan menjadi juara Piala Presiden justru saat Pino belum merapat ke Malang. Hal ini sebenarnya sempat dikhawatirkan manajemen Arema. Mereka berpikir kehadiran marquee player bisa merusak keharmonisan tim. Kekhawatiran itu sekarang mulai terbukti. Apalagi Pino jarang membaur dengan pemain lain karena kendala bahasa

Demikian berita terkini jelang laga Arema FC Vs Mitra Kukar. Dan jangan sampai lewatkan update hasil Liga 1 Gojek Traveloka dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Berita Terkini Seputar Arema Lainnya Disini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]