PREDIKSI Borneo FC vs BFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-8 Gojek Traveloka (29/5/17). Jadwal pertandingan Liga 1 pekan 8 Gojek Traveloka 2017 akan kembali hadir di bulan Ramadhan 1438H. Yaitu laga heboh  akan berlangsung antara Borneo FC menjamu lawannya Bhayangkara FC di Stadion Segiri Samarinda. Pertandingan penuh gengsi akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

Prediksi Borneo FC vs BFC malam ini. Tuan rumah Borneo FC yang pada pertandingan pekan 7 lalu berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor 2-2. Dimana Persib yang berada di runner-up klasemen sementara. Borneo FC sendiri dengan 7 laga meraih 8 poin dan berada di peringkat ke 13. Penampilan Popon cs dalam laga kontra M. Essien dkk dinilai berhsil mengunci setiap pemain dengan maksimal.


Tuan rumah di Liga 1 Gojek Traveloka masih inkonsisten dalam setiap laganya. Permainan apaik yang dapat mengunci zona serang tim lawan belum dapat diperagakan lagi dengan apik untuk tim finalis Piala Presiden 2017. Borneo FC secara kerangka tim masih menyisakan PR ketika bermain tandang dengan penuh tekanan dari suporter lawan. Baca Juga: Hasil Final FA CUP 2017: Arsenal Patahkan Chelsea Dengan Skor 1-2 Dini Hari Tadi.

Prediksi Borneo FC vs BFC

Bhayangkara FC dengan penampilan sedikit demi sedikit merangsek pada posisi 7 klasemen sementara dan mengkoleksi 12 poin dengan 4 kemenangan tentunya akan menjadi modal untuk menantang Pesut Etam di Samarinda. Bahkan pada pertandingan sebelumnya BFC dapat memberikan pukulan kepada tamunya Kabau Sirah dengan skor sangat tipis 1-0.

Simak Juga:

Maka dari itu dukung tim kesayangan anda unutk menjadi pemenanganya. Pada laga tersebut diatas tentunya akan menjadi tontonan akhir pekan yang yahut. kedua tim di jamin akan menampilan skill full penuh dengan trik yang jitu. Dan kami memprediksikan laga tersebut dengan skor akhir 1-1. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]