Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 8: Arema FC Masih Krisis Bek Tengah Menjamu Kukar!. Dalam lanjutan Liga 1 yang sudah memasuki pekan 8 akan tersaji dalam nuansa Bulan Ramadhan 1438H. Unutl Arema FC sendiri yang juga mengalami perubahan secara menjemen dalam laga di bulan puasa. Gojek Traveloka memberikan kesempatan untuk anak asuh Aji Santoso berbenah, yaiu dengan masih absennya pemain bek tengah Singo Edan dalam sesi latihan.

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka pekan 8 akan menghadirkan laga yang penuh gengsi antara Arema FC vs Kukar. Perlu di ketahu bahwa, Singo Edan akan menyambut laga tersebut di Stadion Gajayana Kota Malang. Dimana secara waktu untuk pemain Singo Edan apabila selama puasa berlaga di Kanjuruhan Kab. Malang mengalami kesulitan secara jarak dan waktu.


Karena Kota Malang sampai ke Kanjuruhan membutuhkan waktu yang lumayan disaat laga akan berlangsung di bulan puasa yang jatuh pada malam hari. Hal ini langsung di sambut dengan cepat oleh pihak manajemen Ongis Nade.

Simak Juga:

Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 8

Prediksi Elang Andalas Vs Sapeh Kerrab Gojek Traveloka 2017

Prediksi Skor The Army vs Lele Glagah Liga 1 Pekan 8

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 8

Arema FC

Perlu di ketahui bahwa, pasca dipukul mundur dari lawan si-Jatim yaitu Lele Glagah dengan skor yang sangat fantastis 4-0. Membuat Singo Edan terus berbenah denagn serius. Slaaj satunya adalah memantau pemain asing yang juga eks pemain Kukar Arhur Cunha yang cidera saat melawan MU.

Dengan masih berlatih sendiri seperti Arthur dan Junda membuat lini belakang Sngo Edan dpat dikatakan krisis. Terbukti Alfarisi cs rapuh tanpa bek tengah reguler Arthur dan Bagas Adi Nugroho. Permainan yang lugas serta kuat dalam duel satu lawan satu yaitu A. Cunha masih 50 % kondisinya, menurut dokter Singo Edan.

Hal tersenut tentunya akan dimaksimalkan dengan apik oleh Naga Mekes yang datang dengan semangat juang yang tinggi untuk menumpaskan Singo Edan di kandangnya sendiri. Kondisi tersebut tentunya sangat sulit dirasa oleh pihak tun rumah Singo Edan. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]