Jelang Arema FC vs Mitra Kukar Malam Ini: Aji Santoso Racik Strategi Baru Lawan Naga Mekes di Stadion Gajayana Kota Malang! Jelang Arema FC menjamu tim kuat dari Kalimantan Naga Mekes yang rencananya akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang Minggu, 28 Mei 2017, mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan yang akan menjadi evaluasi khusus buat Singo Edan kontra Mitra Kukar malam ini untuk merangsek ke papan atas yang penuh dengan persaingan.

Jelang Arema FC vs Mitra Kukar malam ini akan menampilkan racikan strategi baru untuk skuad tuan rumah. Singo Edan yang pada laga terakhir menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan berakhir sangat sadis dan memilukan. Gawang Kurnia Meiga Hermansyah harus kebobolan 4 gol tanpa balas.


Coach Aji Santoso dalam membeberkan kepada awak media yaitu Singo Edan akan meracik srategi baru yang jitu. Dengan memasang pemain yang bukan di posisi aslinya akan menghiasi laga kontra Mitra Kukar akhir pekan ini. Ongis Nade akan tampil garang dengan dukungan ribuan Aremania dan Aremanita yang terkenal fanatik dalam mendukungnya.

Jelang Arema FC vs Mitra Kukar Malam Ini

Isu menguat setelah beberapa laga penyerang sekelas Eloco Gonzales belum menunjukkan tajinya seperti ketika Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2017 lalu dengan gol dan prouktivitasnya. Penyerang muda asli Malang yaitu Dedik Setiawan yang juga sebagai top score sementara Singo Edan akan menjadi pemain yang di turunkan di awal laga untuk menjadi daya gedor Arema.

Dengan bahasa lain pelatih asli kelahiran Kepanjen Kab. Malang tersebut akan memasang pemain yang benar-benar mempunyai daya juang tinggi untuk memenangkannya. Arema melorot jauh di posisi ke 8 klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Simak Juga:

Hal tersebut tentunya akan menjadi permasalahan tersendiri ketika tim kandidat juara Liga 1 Gojek Traveloka 2017, tidak dapat bersaing dengan konsisten dalam mengarungi kerasnya pertandingan setiap pekannya. Arema harus berbenah dan kembali menemukan penampilan apiknya, komentar Aji Santoso menjelang laga beberapa waktu lalu.

Untuk bersaing di papan atas, inilah saatnya melawan Kukar pada pekan 8 yang akan berlangsung di Stadion history Gajayana yang akan menjadi kaga kandang Singo Edan selama gelaran Liga 1 di bulan ramadhan 2017. Harapanya Arema dapat melakukan quantum pada laga penuh gengsi kali ini. Harapan tersebut dari Aremania dan Aremanita yang begitu antusias dalam mendukung Singo Edan selama ini. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]