live score arema fc vs madura united malam ini gojek traveloka liga 1 pekan ke 6

Live Score Arema FC vs Madura United FC Malam Ini, Skor Akhir 1-1 Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17)

Live Score Arema FC vs Madura United FC Malam Ini, Skor Akhir 1-1 Liga 1 Pekan Ke-6 Gojek Traveloka (14/5/17). Pertandingan yang ditunggu-tunggu akan hadir untuk anda semuanya pecinta bola tanah air. Yaitu Liga 1 Gojek Traveloka Arema FC vs Madura United dalam laga bertajuk satu rumpun Jatim akan menyelimuti akhir pekan anda malam ini. Laga yang akan bentrok di Stadion Kanjuruhan kebanggaan arek-arek Malang.

Live score Arema FC vs Madura United malam ini akan kami update untuk anda semuanya. Tuan rumah Singo Edan akan menaruhkan nama besarnya dalam menjamu tim yang berjuluk Sapeh Kerrab. Aji Santoso sebelum laga tersaji menyampaikan kepada awak media terkait laga bergengsi malam ini. Yaitu tempel ketat trio pemain yang sangat memberikan ruh dalam tim MU.

Ketiga pemain tersebut adalah Odemingie, Bayu Gatra dan Greg yang mempunyai kecepatan dan pinter dalam merobek jala lawan dalam setiap laganya. Bahkan MU sangat berambisi untuk curi poin di kandang Singa yang sangat angker untuk tim lawan. Baca Juga: Jadwal Partai Final FA CUP Chelsea vs Arsenal.

Simak Juga: Kode Biss Key Parabola Live Streaming Channel Sepakbola

Arema FC adalah tim yang mempunyai karakter personality ketika bermain dikandang. Karena kekuatan teknis dan non teknis keluar di kandang yang dibirukan Aremania dan Aremanita. Singo Edan memilki akurasai pasing dengan 74 % dalam setiap laganya. Fakta unik MU secara statistik masih kewalahan dalam melawan Arema FC. Tapi dengan materi pemain sekarang yang diatas rata-rata MU juga tidak dapat dianggap enteng.

Berjalannya laga tuan rumah langsung mendominasi jalannya pertandingan. Singo Edan menekan sisi kanan pertahanan MU oleh sang kapten Jhon Alfarisi. Bahkan permainan trio Pino, Adam Alis dan Esteban melakukan umpan-umpan kombinasi yang membahayakan jantung pertahanan MU. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Simak Juga: Prediksi PS TNI vs PSM Makasar

Babak kedua berjalan masing-masing tim mengeluarkan pemain-pemain seniornya. Petaka buat Ongis Nade pada menit ke 54 gol oleh Dane Milanovic dan merubah skor menjadi 0-1. Selang beberapa waktu tepatnya pada menit ke 71 Arema mendapat hadiah pinalti karena pelanggaran pemain MU terhadap Arthur Cunha. Tendangan langsung di eksekusi oleh Eloco Gonzales dan menghasilkan gol merubah skor menjadi 1-1 sampai laga berakhir. [Om_brew-WartaSolo.com]