Live Streaming Tottenham Vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live RCTI (14/5/2017)



Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tottenham Vs Manchester United Live RCTI

Live Streaming Tottenham Vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris Malam Ini Live RCTI (14/5/2017). Jadwal Liga Inggris 2017 pekan ke-37 akan menyajikan Laga bigmatch antara tuan rumah Tottenham Hotspurs kontra Manchester United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di White Hart Lane stadium, Minggu malam Kick Off 22:30 14 Mei 2017.

LIVE STREAMING TOTTENHAM VS MU. Ini merupakan Laga penting bagi kedua tim, Di kubu Tottenham butuh kememngan untuk pertahankan posisi runner up di Klasemen Liga Inggris 2017. Karena sudah tidak mungkin lagi mereka mengejar Chelsea dipuncak klasemen.

Sedangkan di kubu Manchester United membutuhkan kemenangan, Agar dapat menembus 4 besar. Namun laga ini sangat berat, Karena MU akan menghadapi Tottenham. Walupun kondisi MU sedang dalm On Fire karena kemaren mereka berhasil menang dan berhak lolos ke babak final setelah mengalahkan Celta Vigo Di Liga Eropa 2017. Lihat Juga: Update Terkini Klasemen dan Daftar Top Skor Liga Spanyol 2017.

Namun di Jadwal Liga Inggris 2017 pekan lalu kedua tim sama – sama menelan kekalahan. Tottenham dipecundangi tim papan tengah West ham Utd dengan kekalahan tipis 1-0. Sedangkan Setan Merah kalah 2-0 saat bertandang ke markas Arsenal.

Simak Juga:

HEAD TO HEAD. MU lebih diunggulkan karena dalam sejarah pertemuan Setan Merah lebih Bagus. Lima kali kedua tim bertemu, United hanya kalah sekali atas Spurs. Menang 3 kali dan sekali bermain seri. Dimana pada pertemuan awal musim kemarin United sukses tundukan Tottenahm dengan kemenangan tipis 1-0 saat jumpa di Old Trafford. Baca Juga: Kode Biss Key SCTV, Apa Itu Kode Biss Key?

INFO: Laga kali ini akan disiarakan langsung Minggu malam Kick Off 22:30 14 Mei 2017 di RCTI. Atau anda dapat menyaksiksan melalui Link yang sudah Kami Sediakan.

LINK LIVE STREAMING

Demikian Live Streaming Liga Inggris 2017, Yang mana tim tuan rumah Tottenham akan menjamu tim Manchester United. Dan jangan lewatkan update hasil dan Jadwal Liga Inggris 2017 dilaman kami, Semoga bermanfaat. Baca Juga: Nonton Bola di HP Mudah Saja, Live Streaming Liga Mancanegara. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]