PSM vs Arema FC: Juku Eja Waspadahi Permainan Cepat dan Kuat Singo Edan!



psm vs arema fc juku eja waspadahi permainan cepat singo edan

PSM vs Arema FC: Juku Eja Waspadahi Permainan Cepat dan Kuat Singo Edan!. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 5 Gojek Traveloka 2017 yang akan mempertemukan dua tim raksasa PSM kontra Arema FC di Stadion Andi Mattalata (10/5). Laga yang mengusung banyak makna bagi pemain maupun pelatih kedua tim sangatlah kentara dalam super bigmacth Liga 1. Permainan cepat dan kuat dilini belakang akan menjadi sorotan tajam untuk Bakrie Akbar dan kolega.

PSM vs Arema FC dalam laga pekan ke 5 kali ini akan mempertemukan tim sama kuat dalam menjaga gawang disetiap laganya. Tuan rumah sendiri sudah mengantongi 10 poin yang sama dengan Singo Edan yang datang ke Makasar dengan status masih perawan sampai pekan ke 4 Liga 1. Juku Eja sangat berambisi untuk membombardir pertahanan Ongis Nade yang dikawal oleh duo asing Arthur dan Jad.

Permainan duo centerback tersebut dirasa sangat kuat samapi saat ini dengan masih belum terkoyaknya gawang yang dihuni oleh kiper Timnas Kurnia Mega Hermansyah. Meskipun PSM sendiri dengan ketangguhan dalam menyerang sudah terbukti dengan penyerang-penyerangnya haus gol.

Simak Juga: Prediksi Persela vs Persija Pekan Ke-5 Gojek Traveloka

Permainan cepat dan kuat yang diperagakan oleh tim tamu Singo Edan akan menjadi fokus tersendiri oleh tuan rumah. Arema yang memiliki si lincah Esteban Viscara dalam merobek pertahanan lawan akan juga menjadi perhatian khusus Juku Eja. Tuan rumah tentunya tak ingin membiarkan permainan Arema berkembang dengan baik dalam laga nanti.

Bahkan permainan cepat tersebut di topang dari pemain -pemain muda Ongis Nade yang sangat efektif selama ini. Tak luput dari pandangan coach Robert Rene Albert penyerang yang sudah udzur Eloco Gonzales akan tetap dimatikan pergerakannya yang terkenal masih subur dalam mencetak gol. Dimana status top skor masih melekat dengan panas di laga pramusim Piala Presiden 2017 lalu. Baca Juga: Cara Mengetahui Kode Biss Key Parabola. [Om_brew-WartaSolo.com]