Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bali United Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka Live di TvOne (10/5/17)



prediksi skor mitra kukar vs bali united fc jadwal liga 1 pekan ke 5 gojek traveloka 2017

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bali United Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka Live di TvOne (10/5/17). Pertandingan antara kedua tim yang baru diatas angin dengan kemenangan pekan lalu akan tersaji dengan apik di Stadion Aji Imut Tenggarong (10/5). Liga 1 Gojek Traveloka sudah memasuki fase akhir pekan ke-5 yang tentunya ditunggu-tunggu banyak suporter masing-masing klub yang berlaga. Sesuai jadwal laga penuh gengsi kali ini akan kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Bali United. Tuanrumha Naga Mekes yang pekan lalu menang dengan skor ketat ketika menjamu Lele Glagah dengan skor akhir 3-2. Total 5 gol dalam satu laga kali ini memberikan bukti bahwa pertahanan klub yang dibesut Jafri Sastra tersebut masih menyisakan lubang dilini belakang. Permainan yang penuh dengan determinasi tinggi diperagakan oleh sang kapten Bayu Pradana pemain asal Salatiga dengan tangguhnya. Dan ditambah M. Sissoko Marquee Player sebagai penyeimbang dicentral Naga Mekes.

Tak sekali S. David Maulana yang menyisir sisi sayap kerak kali sedikit membawa bola dan melakukan running with the bol yang begitu membahayakan sisi pertahanan tim lawan. Dengan harapan dapat memukul mundur Serdadu Tridatu yang juga bermain apik pasca dipecatnya Han Peter dari kursi kepelatihan. Bahkan kekauatan musim 2017 kali ini ditambah kembalinya bergabung Zulham Malik Zamrun dengan Naga Mekes.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera Vs PS TNI di Stadion 17 Mei Banjarmasin Hari Ini

Permainan dengan grafik meningkat diperagakan oleh Bali United FC pasca coch Peter dilengserkan. Terbukti dua laga di lakukan Irfan Bachdim cs dapat meraih poin penuh ketika mempermalukan Persela dan memukul mundur kabau Sirah dengan skor 2-0 di pekan ke-4 Gojek Traveloka 2017.

Dalam laga tandang kali ini Bali United menargetkan poin penuh unutk menambah devisit poin yang hilang ditalas kerasnya Liga 1 2017. Serdadu Tridatu sebenarnya memilki materi pemain yang diatas rata-rata. Sebut saja penyerang Timnas Irfan Bachdim, di tengah ada I Gede Sukadana, Flores, F. Sauzu dan masih banyak juga kekuatan pemain jebolan Persib musim lalu.

Maka dari itu dalam laga nanti dijamin akan berlangsung sangat seru dengan tensi tinggi dari kedua tim. Kukar tidak akan begitu saja menyerahkan 3 poin untuk tim tamu. Dan jangaa lupa untuk anda semuanya menyaksikan tim kesayangan anda dengan tinggal klik Hp anda. Dan tidak lupa unutk laga kali ini kami prediksikan skor akhir 1-0 unutk kemenangan Kukar. Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Biss Key Parabola Untuk Nonton Liga 1 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]