PREDIKSI Persela Vs Persija, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (10/5/17)



prediksi persela vs persija jadwal liga 1 pekan ke 5 gojek traveloka 2017

PREDIKSI Persela Vs Persija, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (10/5/17). Jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-5 yang mempertemukan antara Persela kontra Persija Jakarta sesuai jadwal akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan (10/5). Laga yang seru dan menarik untuk ditonton yang rencananya akan disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 15.30 WIB. Dua tim yamg kalah di laga sebelumnya menargetkan poin penuh pada laga penutup pekan ke 5 Gojek Traveloka 2017.

Prediksi Persela vs Persija. Pertandingan seru kali ini merupakan laga kedua tim yang mengalami kesakitan usai di tekuk oleh lawannya dengan kekalahan. Persela yang bertandang ke Tenggarong pekan lalu harus pulang dengan kekalahan 3-2 atas Naga Mekes. Anak asuh Heri Kiswanto tak menunjukkan penampilan wah di musim 2017 untuk Laskar Jaka Tingkir.

Bahkan Lele Glagah dengan kekuatan anak muda yang sangat berpotensi Sadil Ramdani di sayap juga masih belum memberikan warna tersendiri. Samsul Arif Munip yang come back berkostum Persela musim 2017 ksli ini juga belum memberikan bukti ketajamannya seperti dulu. Khoirul Huda cs berharap pada laga kali ini akan dapat memetik poin sempurna guna untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Baca Juga: Prediksi Laskar Antasari Kontra The Army diStadion 17 Mei Banjarmasin.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne

Macan kemayoran yang sampai saat ini ibarat tim yang tidak mempunyai Stadion sendiri unutk laga home menjadi permasalahan ketika seharusnya dapat memetik poin dikandang sendiri menjadi luput. Terbukti gol tunggal oleh Odemwingie Marquee Player MU dapat mempermalukan tim kebanggaan Ibu Kota. Gol semata wayang tersebut membuat Persija semakin terpuruk di posisi ke 13 dengan mangantongi 4 poin saja.

Liga 1 Gojek Traveloka kali ini sangatlah beda, tim-tim yang bertanding memilki standar mutu pemain dan tim secara keseluruhan untuk berlaga dalam setiap keringatnya dilapangan hijau. tim dengan nama besar belum menjadi jaminan, apalagi tim yang masih dalam taraf masuk kasta tertinggi Liga Indonesia yang penuh dengan gengsi dan ambisi juara setiap kontestannya.

Maka dari itu dukung dan saksikanlah terus tim kesayangan anda untuk berlaga setiap pekannya. Apabila anda sibuk langsung saja klik di Hp anda untuk menyaksikan secara live streaming dengan bahagia. Dan dalam laga luar biasa kali ini kami predikssikan 1-0 unutk kemenangan Lele Glagah. Baca Juga: Apa Sih Itu Kode Biss Key Parabola?. [Om_brew-WartaSolo.com]