Inilah Pelatih Anyar Bali United FC Pengganti Hans Peter?



inilah pelatih anyar bali united fc penggnti hans peter

Inilah Pelatih Anyar Bali United FC Pengganti Hans Peter?. Pergolakan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 telah memangsa beberapa pelatih tim kasta tertinggi taah air. Salah satunya pelatih Bali United FC Hans Peter yang didepak manajemen Serdadu Tridatu pada pekan ke 2 Gojek Traveloka Liga 1 2017. Pelatih yang hanyan dapat menjadikan Bali United FC meraih Bali Island Cup 2017 menjadi korban pemecatan.

Ternyata tidak hanya manajemen Bali United FC yang melakukan hal tersebut. Sebut saja tim lain yang juga mengambil langkah cepat dan cerdas untuk memperbaiki posisi klasemen sementara Gojek Traveloka 2017 yaitu Beruang Madu.

Langkah cepat tersebut langsung direspon banyak pelatih yang melamar skuad Bali United FC. Bahkan pihak manajemen merilis calon pelatih hampir 5-20 orang. Yang ada pelatih lokal, anyar maupun dari Jepang. Akan tetapi, pihak manajemen masih merahasiakan siapa yang akan menjadi pelatih Serdadu Tridatu pengganti Hans Peter. Baca Juga: Prediksi Persib vs Persipura Live di TvOne

Simak Juga: Klasemen Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017

Untuk sementara masih dihandle oleh asisten muda Eko Purjianto untuk mengawal manis Irfan Bachdim cs. Bahkan statemen EP kepada awak media menyebutkan pasca dipecatnya Peter dari kursi kepalatihan yaitu “Dirinya akan menahkodahi 2-3 laga kedepan untuk Bali United FC”.

Maka dari itu siapakah yang tepat unutk melatih tim yang mempunyai kekuatan pemain lokal, muda dan jebolan Persib dalam mengarungi Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Jadi secara tim memang tinggal meracik bagaimana I Gede Sukadana dapat memenangakan laga di lapangan hijau. Dan juga jangan lupa unutk terus update terkait dengan nonton bola liga lokal dan mancanegara tinggal klik aja di Hp anda. Baca Juga: Apa Sih Kode Biss Key Parabola Itu?. [Om_brew-WartaSolo.com]