PREDIKSI Bhayangkara FC vs Persegres, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17)



prediksi bfc vs persegres jadwal liga 1 pekan ke 5 gojek traveloka 2017

PREDIKSI Bhayangkara FC vs Persegres, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17). Liga 1 Gojek Traveloka telah memasuki pekan ke 5 yang sesuai jadwal akan berlangsung laga pembuka antara Bhayangkara FC vs Persegres Grsik United. Pertandingan yang tentunya akan menguras banyak tenaga untuk kedua tim. Pertandingan pembuka di pekan ke-5 Gojek Traveloka 2017 akan semakin meriah dengan adu skill masing masing pemain di lapangan hijau.

Prediksi Bhayangkara FC vs Persegres. Tuan rumah The Great Alligator harus kembali dari Palembang dengan meraih poin penuh. Setelah berhasil mempermalukan anak asuh Esvaldo Lessa dengan skor 1-2. Kemenangan tersebut tentunya akan menjadi modal berharga Evan Dimas Darmono dkk untuk menjamu Laskar Joko Samudro di Bekasi.

BFC yang dalam laga Liga 1 Gojek Traveloka belum meraih hasil yang maksimal dalam setiap laganya. Apalagi permainan lini depan masih dapat dikatakan tumpul untuk dapat membobol gawang lawan dengan cepat dan tepat. Dari empat laga BFC hanya dapat meraih 6 poin saja. Baca Juga: Jadwal Partai Final FA CUP 2017.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Le-5 Gojek Traveloka 2017

Untuk tim tamu sendiri yang datang ke Bekasi dengan hasil kandang yang buruk ketika dipermalukan Persib dikandangnya. Skor 0-1 menjadi sebuah bayang-bayang untuk kembali meracik strategi dan mental bertanding Patrik Da Silva cs. Dalam tour melawan anak asuh Simon dalam laga pembuka Liga 1 Pekan ke-5 coach Hanafi menargetkan petik poin 3.

Persegres yang masih juga belum maksimal dalam setiap laganya, membuat tim yang bermaskas di Stadion Tri Dharma Gresik baru meraih poin 1 dari 4 laga yang sudah dilakoninya. Hal ini tentunya sangat berpengaruh untuk skuad Persegres dalam laga nanti. maka dari itu kami memprediksikan 2-1 untuk kemenanan tuan rumah BFC. Baca Juga: Cara Memasukan Kode Biss Key Parabola. [Om_brew-WaetaSolo.com]