Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017: Juku Eja Kembali Berjaya Bantai The Black Orange



Hasil Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-4 2017 Live TvOne

Hasil Lengkap Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017: Juku Eja Kembali Berjaya Bantai The Black Orange. Penampilan apik masing-masing klub yang bertanding di Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 4 kembali menghasilkan raihan positif untuk tim papan atas. Pertandingan yang menampilkan adu strategi dari masing0masing pelatih dan skill setiap pemain di lapangan hijau.

Hal yang paling mencolok adalah di laga pembuka dimana tuan rumah Mutiara Hitam kembali berjaya dikandang setelah membantai tim tamu Pesut Etam dengan skor ketat 2-1. Kemenagan tersebut tentunya membuat Boas dan kawan-kawan kembali menunjukkan taringnya setelah laga pembuka kurang maksimal dengan ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Persegres GU.

Lanjut laga dengan tim yang penuh bintang dan kaya akan sponsor Persib Bandung. Lawatannya ke Stadion Tri Dharma Gresik menghasilkan poin penuh setelah Maung Bandung dapat mempermalukan Laskar Joko Samudro dengan skor sangat tipis 0-1 oleh gol pemain muda asal NTT Billy. Baca Juga: Partai Final Chelsea vs Arsenal FA CUP 2017.

Simak Juga: Prediksi Arema FC vs Barito Putera Live Streaming di TvOne

Pada pekan ke-4 Gojek traveloka kali ini banyak tim tamu yang dapat mematik poin dikandang lawan seperti PSM, Persib, BFC, MU. Hal tersebut tentunya akan menjadi trend yang positif terkait dengan laga kandang yang dapat dimenangkan. Meskipun di Liga Indonesia kebanyakan tim meraih poin penuh di laga kandang dengan dukungan suporter yang sangat fanatik dan loyal setaip laganya.

Inilah hasil lengkap Liga1 pekan ke-4 Gojek Traveloka 2017

Selasa, 02 Mei

  • Persipura Jayapura  2 – 1  Borneo FC

Rabu, 03 Mei

  • Mitra Kukar  3 – 2  Persela Lamongan
  • Persegres Gresik United  0 – 1  Persib Bandung
  • Sriwijaya FC  1 – 2  Bhayangkara FC

Kamis, 04 Mei

  • Perserui  1 – 2   PSM Makassar
  • Bali United  2 – 0  Semen Padang
  • Persija Jakarta  0 -1  Madura United

Jumat, 05 Mei

  • PS TNI 1 – 1  Persiba Balikpapan
  • Arema FC 1 – 0 Barito Putera

Simak Juga: Prediksi PS TNI vs Persiba Balikpapan

Maka dari itu dukung dan saksikan terus tim kesayangan anda untuk merumput di lapangan hijau dengan sportif. Karena dengan dukungan anda dalam setiap laganya akan menjadi sebuah suntikan motivasi tersendiri untuk dapat meneror tim lawan. Dan jangan lupa untuk update dengan cepat di laman kami dengan imformasi yang cepat terkait berita bola lokal dan internasional. Baca Juga: Cara Mengetahui Kode Biss Key Parabola. [Om_brew-WartaSolo.com]