Prediksi Skor PS TNI vs Persiba Balikpapan Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka Live di TvOne (5/5/17)



prediksi skor ps tni vs persiba hari ini liga 1 pekan ke 4 gojek traveloka 2017

Prediksi Skor PS TNI vs Persiba Balikpapan Hari Ini, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka Live di TvOne (5/5/17). Dalam lanjutan laga penutup Liga 1 pekanke-4 hari ini akan mempertemukan tim yang sama-sama mendepak pelatih di pekan ke-3 yaitu antara PS TNI kontra Persiba Balikpapan. Sessuai rencana jadwal Liga 1 pekan ke-4 duel laga hari ini akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong , Bogor. Dan rencananya akan disiarkan secara live oleh tvOne mulai pukul 15.30 WIB.

Prediksi skor PS TNI vs Persiba Balikpapan hari ini akan memberikan cerita sepakbola yang unik. Setelah The Army yang terang-terang mendepak pelatih dan duo asing dari skuadnya. Sebenarnya tuan rumah Manahati Lestusen dan kolega dalam 3 pekan terakhir kali ini tidak jelek amat dalam bermainnya. Bahkan hasil laga terakhir dapat mempermalukan rival kuatnya The Great Alligator dengan skor 1-2.

Pencapain tersebut sebenarnya menjadi sebuah tanda tanya besar ada apa dengan skuad PS TNI yang tenar dengan pemain mudanya dan basis suporter yang kreatif serta fanatik. PS TNI dalam kancah persepak bolaan tanah air memang dapat dikatakan sebagai tim new comer. Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung FA CUP 25 Mei 2017.

Simak Juga: Prediksi Arema FC vs Barito Putera Liga 1 Pekan Ke-4 Hari Ini Live di TvOne

Sedangkan untuk Persiba sendiri yang sampai saat ini belum memakai stadion kebanggaannya, telah menjadi bulan-bulanan dalam 3 laga terakhir di Liga 1. Tanpa poin sama sekali dan menduduki buncit klasemen sementara dengan tiga kali kekalahan baik laga home maupun away.

BACA JUGA:

Dalam sulit kali ini Beruang Madu dipusingkan dengan mundurnya coach Timo pasca dipermalukan Arema FC denagn skor 0-1 di Stadion Gajayana Malang. Dengan kondisi tersebut skuad Persiba tentunya akan mengalami laga yang berbalut nuansa asa tanpa pelatih kepala. Permainan Beruang Madu sampai detik ini belum memperlihatkan grafik yang positif dan cenderung menurun tanpa bisa membobol gawang lawan. Maka dari itu kami prediksikan laga hari ini dengan skor 1-1. Baca Juga: Cara Mengetahui Kode Biss Key Parabola. [Om_Brew -WartaSolo.com]