Hasil Persija Vs Madura United FC Tadi Malam, Skor Akhir 0-1 Liga 1 Gojek Traveloka Live di TvOne



hasil persija vs madura united tadi malam skor akhir 0-1

Hasil Persija Vs Madura United FC Tadi Malam, Skor Akhir 0-1 Liga 1 Gojek Traveloka Live di TvOne. Dalam lanjutan laga penuh gengsi Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka telah menampilkan dua dari 18 kontestan. Yaitu Persija Jakarta kontra Madura United yang disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB. Hasil Persija vs Madura United FC dari WartaSolo.com untuk Anda pecinta bola sudah ditunggu-tunggu.

Persija yang tenggelam dalam media selama awal gelaran Liga 1 2017 kali ini memberika hasil yang terpuruk. Yaitu dengan berhasil menang di laga perdana lawan Beruang Madu disusul imbang pada laga pekan kedua dan kalah di kandang PSM Makasar dengan skor sangat tipis sekali yaitu 1-0.

Dengan begitu pelatih Teco asal Brasil dapat dikatakan belum sukses dalam menukangi klub ibu kota yang sedang nebeng di Stadion Patriot Bekasi. Macan Kemayoran yang dihuni 60 % pemain lama seperti Bambang, Pacho, Maman, Ismed Sofyan, Uma, Sutanto Ta, Andritani dan Gunawan Dwi C. masih saja berat untuk menatap Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan baik.

Simak Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-4 Gojek Traveloka 2017 Live di TvOne

Anak asuh Gomes dalam laga kali ini telah memainkan Marquee Player asal Afrika berlabel Timnas Pantai Gading yang berumur 34 tahun. Duet penyerang Drogba kali ini dimainkan perdana melawan Macan Kemayoran di pekan ke-4 Gojek Traveloka 2017. Dan diduetkan dengan Marquee Player Odemwingie yang berhasil mencetak gol dengan tendangan berkelas kaki kanannya. Bahkan gol tersebut mungkin dapat dinobatkan sebagai gol terbaik Liga 1 pekan ke-4.

BACA JUGA:

Dengan kemenangan yang sangat tipis tersebut membuat Sapeh Kerab pulang dengan raih poin penuh 3. Yang tentunya akan menjadi modal untuk melanjutkan Liga 1 yang penuh gengsi. Maka dari itu untuk Anda semuanya jangan lupa dukung tim kebanggan selama berlaga setiap pekannya. Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Biss Key Live Streaming Liga 1. [Om_brew-WartaSolo.com]