Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017: Prediksi Arema FC vs Barito Putera dan Kembalinya Eloco Gonzales Menjadi Mesin Gol Singo Edan



jadwal liga 1 pekan ke 4 gojek traveloka arema fc vs barito putera

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-4 Gojek Traveloka 2017: Prediksi Arema FC vs Barito Putera dan Kembalinya Eloco Gonzales Menjadi Mesin Gol Singo Edan. Pertandingan pungkasan Gojek Traveloka liga 1 pekan  ke-4 akan mempertemukan tim papan atas klasemen sementara antara Arema FC vs Barito Putera. Dalam laga kali ini yang sesuai jadwal akan di siarkan secara langsung oleh TvOne di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang (5/5) mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi Arema FC vs Barito Putera dalam laga penutup liga 1 pekan ke 4 hari ini akan menampilkan kembali penyerang naturalisasi asal Uruguay yang baru kembali dari umroh. Permainan haus gol yang sangat dibutuhkan oleh Singo Edan dalam setiap laganya akan tampil untuk kembali mencetak gol melawan Laskar Antasari. Arema FC memang meraih poin 7 dalam tiga laga terakhir, tapi dalam setiap laganya Ongis Nade masih paceklik gol seperti tim-tim papan atas lainnya.

Dengan kembalinya Eloco Gonzales merumput membela Singo Edan tentunya menjadi sebuah harapan besar untuk Alfarisi dkk dalam laga kali ini. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah PR untuk coach Aji Santoso terkait dengan menitik beratkan mesin gol hanya kepada Gonzales yang secara umur sudah tidak muda lagi. Kendati demikian Si Gila Gonzales masih menjadi top skor di laga pramusim Piala Presiden 2017 bulan lalu. Baca Juga: Jadwal Babak Final Piala FA 2017 The Blues vs Meriam London.

Simak Juga: Prediksi PS TNI vs Persiba Balikpapan Hari Ini Live di TvOne

Permainan tim tamu Bekantan Hamuk yang datang ke Malang dengan membawa misi mencuri poin dari Ongis Nade. Tentunya coach Jacksen F. Tiago tidak main-main dalam meracik skuad Barito Putera dalam laga kali ini. Permainan apik Hansamu Yama Pratama di lini belakang dan di topang pemain gesit di sisi winger Risky Ripora akan menjadi permasalahan tersendiri oleh tuan rumah Singo Edan.

BACA JUGA:

Bahkan pemain eks Persib Bandung David Laly yang menjadi anak emas di Persipura kala Jacksen menanganinya, telah merubah Barito Putera menjadi tim yang ditakuti di Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Hal tersebut tentunya wajar kalau Laskar Antasari digelari Kuda Hitam yang membahayakan pada kompetisi Liga Indonesia 2017. Maka dari itu akan sangat sengit laga kali ini yang mempertemukan tim papan atas dengan raihan poin sama 7. Dan kami memprediksikan laga akan berlangsung sangat ketat dengan skor akhir 1-0 unutk Singo Edan. Baca Juga: Cara Mengetahui Kode Biss Key Parabola. [Om-brew-WartaSolo.com]