PREDIKSI Persib vs Persipura, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17)



Prediksi persib vs Persipura jadwal liga 1 pekanke 5 gojek traveloka 2017

PREDIKSI Persib vs Persipura, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (7/5/17). Pertandingan yang penuh gengsi akan kembali tersaji di laga pembuka Liga 1 pekan ke-5. Dimana akan berlangsung sesuai jadwal tuan rumah Persib akan menjamu rival abadinya Persipura Jayapura. Dalam laga kali ini rencannya panpel akan memindahkan laga home Persib ke Stadion SI Jalak Harupat Soreang Bandung.

Prediksi Persib vs Persipura. Laga yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta bola tanah air yang bertajuk super bigmacth akan menampilkan pemain-pemiain penuh talenta. Penampilan tuan rumah Persib mulai menuai hasil setelah pecah telur dengan memetik kemenangan di kanang ketika menjamu Laskar Wongkito dengan skor 2-0 dan menang di Gresik dengan skor sangat tipis 0-1.

Trend positif kali ini tentunya akan menjadi modal yang sangat luar biasa unutk menjamu sang juara TSC 2016 Mutiara Hitam. Perlu diketahui bersama bahwa, Hanya persin Bandung yang dapat mengalahlan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura dan di Bandung dengan skor yang sama 2-1 di kompetisi TSC 2016. Baca Juga: Partai Final Chelsea vs Arsenal Fa Cup 2017.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka 2017 Liga 1 Pekan ke-5 Live di Tvone

Persipura dalam Liga 1 kali ini secara materi tim kurang diunggulkan karena banyak masalah internal klub yang menghampirinya, mulai dari kepelatihan dan sponsor. Akan tetapi, Mutiara Hitam adalah tim kuat dengan materi pemain lokal yang tidak diragukan lagi dengan mental juara dan talenta yang diatas rata-rata.

Persipura datang ke Bandung dengan target curi poin penuh untuk kembali masuk jajaran tim papan atas danmemuncaki klasemen. Persipura memang menjadi tim yang sulit dikalahkan ketika sudah panas dalam setiap laganya. Untuk Liga 1 pekan ke 5 akan menjadi ujian terberat buat Mutiara Hitam bermain di kandang Maung Bandung yang sedang dalam kondisi on fire dengan Marquee Player.

Maka dari itu dalam laga kali ini kami prediksikan laga akan berlangsung sangat ketat, tensi tinggi dan saling jual beli serangan. Dengan skor 2-1 akan menjadi hasil akhir untuk kemenangan Atep Rijal cs. Dan jangan lupa untuk terus dukung tim kesayangan anda agar meraih kemenangan dalam setiap laganya di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Baca Juga: Apa sih Kode Biss Key Parabola?. [Om_brew-WartaSolo.com]