PREDIKSI REAL MADRID VS GRANADA, Siaran Langsung Live Streaming Liga Spanyol 7/5/2017 di SCTV



Jadwal Siaran Liga Spanyol Malam Ini Real Madrid Vs Granada 7 Mei 2017

PREDIKSI REAL MADRID VS GRANADA, Siaran Langsung Live Streaming Liga Spanyol 7/5/2017 di SCTV. Jadwal Liga Spanyol akan ada Laga Granada vs Real Madrid pada lanjutan jornada 36 La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di estadio Los Carmenes, Minggu (07/05). Kick off mulai pukul 01.45 WIB.

PREDIKSI GRANADA VS REAL MADRID. Laga ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk kembali kepuncak klasemen. Disaat sang rival Barcelona mendapat tantangan berat dengan hadapi Villareal. El Real hanya akan bertemu tim lemah penghuni papan dasar Klasemen Liga Spanyol 2017.

Namun Real Madrid harus tetap waspada karena tak bisa memandang sebelah mata sang lawan. Karena Los Blancos sering kali tergelincir saat bertemu tim lemah. Zinadine Zidane menghimbau agar pemain tetap focus dan serius menghadapi laga ini.

Simak Juga:

Real Madrid dalam kondisi yang sangat bagus. Dilaga sebelumnya Madrid berhasil pecundangi rival sekota mereka Atletico Madrid. Yang kala itu Sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang jadi aktor kemenangan Los Blancos dengan sumbangan hattricknya.

BACA JUGA: Kode Biss Key Siaran Bola Harian

Sedangkan, Granda masih saja terpuruk, dan tak mengalami kemajuan di bawah asuhan Tony Adams. Sepertinya dikompetisi musim selanjutnya tak akan terlihat lagi nama Granada dalam tabel klasemen La Liga.

Simak Juga:

Dilaga kontra Real Madrid kali ini pun sepertinya akan jadi kuburan bagi Granada. Performa yang buruk ditunjang rekor head to head yang sangat memprihatinkan . Membuat Granada dipediksi akan jadi lumbung gol El Real dalam laga ini.

Head to Head:

07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
08/02/16 Granada 1-2 Real Madrid (La Liga)
19/09/15 Real Madrid 1-0 Granada (La Liga)
05/04/15 Real Madrid 9-1 Granada (La Liga)
01/11/14 Granada 0-4 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Starting XI :

Granada (4-2-3-1): Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Silva; Uche, Krhin; Cuenca, Pereira, Malle; Ramos.

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Varane, Nacho, Marcelo; James, Kovacic, Isco; Vasquez, Morata, Asensio

Itu tadi prediksi pertandingan antara Real Madrid Vs Granada, Yang di prediksikan Madrid akan memenangkan laga kali ini. Laga kali ini akan digelar di estadio Los Carmenes, Minggu (07/05). Kick off mulai pukul 01.45 WIB. Berikut kami hadirkan Link Live Streaming. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]