Jelang PSM vs Arema FC Liga 1 Pekan Ke-5: Juku Eja Targetkan Bobol Keprawanan Gawang Singo Edan di Mattoangin!



jelang psm vs arema fc juku eja targetkan bobol keprawanan singo edan

Jelang PSM vs Arema FC Liga 1 Pekan Ke-5: Juku Eja Targetkan Bobol Keprawanan Gawang Singo Edan di Mattoangin!. Pertandingan Liga 1 pekan ke -5 yang akan mempertemukan tim papan atas PSM vs Arema FC di Stadion kebanggaan publik makasar Andi Mattalata. Baik PSM maupun Arema yang akan melakoni laga penutup Liga 1 pekan ke 5 Gojek Traveloka kali ini sama-sama menargetkan poin penuh. Dan yang paling berhasrat adalah tuan rumah PSM ingin sekali membobol keprawanan gawang Arema FC.

Jelang PSM vs Arema FC Liga 1 pekan ke-5 kali ini akan menjadi laga bertajuk super bigmacth akhir pekan ke-5. Tuan rumah Juku Eja sangat bernafsu untuk mengoyak jala Singo Edan yang dikawal oleh kiper Timnas Kurnia Mega Hermansyah. Kiper dengan kualitas tidak diragukan lagi akan menjadi buah bibir dalam laga kali ini.

Bahkan kiper yang menjadikan Arema juara di musim 2009/2010 kala di latih oleh Robert Rene Albert dan Mega menjadi best player plus masih berusia 19 tahun. Bahkan penampilan apik Mega setelah menggantikan kiper senior Marcus Horison berseteru dengan menir Robert dan hanya kebobolan 17 gol dalam satu musim.

Simak Juga: Prediksi PSM vs Arema FC Live di TvOne Gojek Traveloka Liga 1

Misi untuk membobol gawang Ongis Nade tersebut bukan hanya sebuah keinginan untuk menorehkan prestasi, tapi menurut pelatih yang piawai dalam meracik strategi dalam setiap laga PSM membeberkan kepada awak media terkait dengan lawan yang dihadapinya adalah tim kuat yang juga masuk sebagai kandidat juara Liga 1 2017. Maka apabila dapat menggundulinya di Makasar tentunya akan menahan persaingan di kasta tertinggi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Arema adalah tim bagus sejak musim kemarin hingga saat ini, bahkan torehan apik sampai tanpa kebobolan di pekan ke-4 adalah sebuah prestasi tersendiri disaat kontestan lain sudah kemasukan gol lebih dari satu gol. Maka dari itu laga kedua tim yang akan bertarung (10/5) nanti yang dapat memenangkannya akan keluar menjadi pimpinan klasemen menggeser Persib Bandung yang sudah memuncaki dengan poin 11. Baca Juga: Kode BISS KEY Parabola Live Streaming Bola. [Om_brew-WartaSolo.com]