Prediksi PSM vs Arema FC Live TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (10/5/17)



Prediksi PSM vs Arema FC Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke 5

Prediksi PSM vs Arema FC Live TvOne, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka (10/5/17). Pertandingan penutup pekan ke -5 Liga 1 Gojek Traveloka akan bertarung dalam perebutan klasemen sementara pekan ke 5. Yaitu antara PSM vs Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata, Makasar (10/5) yang kick off mulai pukul 18.30 WIB. Dalam laga bertajuk super bigmacth kali ini kedua tim menargetkan poin penuh unutk menggeser Persib yang bertengger dipuncak klasemen dengan torehan 11 poin.

Prediksi PSM vs Arema FC. Laga yang dipastikan akan menyita banyak perhatian publik bola tanah air akhir pekan ke-5 tersebut akan sangat memoris oleh coach Robert Rene Albert yang pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia 2009/2010 dan runner -up Piala Indonesia ketika jumpa Laskar Wongkito di Stadion Manahan Solo.

Raihan tersebut tentunya akan menjadi modal Juku Eja untuk mengalahkan Singo Edan dalam laga super bigmach penuh gengsi. Permainan PSM yang sangat konsisten di Liga 1 kali ini memberikan Juku Eja optimis dapat memukul mundur anak asuh Aji Santoso. PSM dengan kekuatan baru dengan materi pemain yang kuat di setiap lini belakang, tengah dan depan.

Simak Juga: Prediksi Persela Lamongan Kontra Macan Kemayoran Live di TvOne

Arema FC yang datang ke Makasar tentunya juga menargetkan poin penuh tanpa kemasukan unutk laga kali ini. Permainan Singo Edan yang sampai saat ini masih ditakuti oleh pihak lawan dengan keras, militan dan produktif setiap laganya. Aji Santoso tidak ingin laga pekan ke 5 kali ini ternodahi di Mattoangin Stadion Andi Mattalata yang angker untuk tim lawan.

Singo Edan dan PSM dengan poin sama 10 dari 4 laga akan menjadi topik menarik untuk diperbincangkan lebih dalam tentunya di Gojek Traveloka Liga 1 2017. Ongis Nade yang melawat ke Makasar akan menjadi laga penuh memori unutk sang kapten Hamka Hamzah yang mudik membela tim kebanggaan publik Makasar.

Kedua tim sama-sama kuat dengan torehan tersebut diatas. Maka dalam laga yang penuh gengsi kali ini kami memberikan prediksi skor akhir 0-0. Dan jangan lupa untuk anda yang gila akan sepakbola jangan kuwatir untuk dapat menonton bola tinggal klik Hp anda untuk live streaming menontonnya. Baca Juga: Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]