PSM vs Arema FC: Coach Aji Santoso Intruksikan Tempel Ketat Marquee Player W. Pluim!



psm vs arema fc aji santoso intruksikan tempel ketat pluim

PSM vs Arema FC: Coach Aji Santoso Intruksikan Tempel Ketat Marquee Player W. Pluim!. Permainan apik kedua tim dengan raihan poin yang sama sampai pekan ke 4, membuat laga penutup Liga 1 pekan ke 5 kali ini akan dihiasai laga penuh gengsi PSM vs Arema FC. Juku Eja memulai pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan cemerlang serta memiliki pemain kunci Marquee Player W. Plium.

PSM vs Arema FC pada laga nanti di Stadion Mattoangin (10/5) akan menyisakan laga penuh hasrat untuk menjadi pemuncak klasemen sementara di pekan ke-5. Dengan perkasanya PSM dalam gelaran laga Liga 1 membuat coach Aji Santoso memberikan intruksi khusus kepada Johan Al Farisi dan kolega unutk menempel ketat pergerakan W. Pluim asal Belanda.

Permainan apik pemain jangkung ini dapat dikatakan sebagai key player dalam setiap laganya dilapangan hijau. Bahkan menir Robert Rene Albert memberikan strategi khusus guna untuk melawan tim yang pernah dibesutnya. PSM yang memiliki organisasi bermain bagus membuat dalam setiap laganya menorehkan hasil yang positif.

Simak Juga: Prediksi Juku Eja vs Singo Edan Liga 1 Pekan Ke-5 Gojek Traveloka 2017

Permainan kreatif yang diperagakan oleh Pluim menyita perhatian banyak pelatih dalam mensiasati untuk di matikan pergerakannya. Dengan menjadi playmaker ketika Juku Eja sulit menembus lini pertahanan lawan. Dan juga Pluim sangat piaway dalam umpan-umpan daerah yang menjadi makanan empuk lini depan PSM.Sesekali Pluim bergerak disisi kiri maupun kanan pertahanan lawan dan menghasilkan peluang yang membahayakan.

Dengan kualitas permainan Pluim tersebut makanya coach Aji memberikan perhatian khusus untuk pemain tersebut. Arema yang masih saja prawan sampai pekan ke-4 Liga 1, membuat pelatih PSM sangat berambisi untuk merobek jala gawang yang dihuni oleh Kurnia Mega Hermansyah. Singo Edan tetap optimis untuk mempertahankan permainan positif dalam setiap laganya dibawa ke makasar unutk menucuri poin penuh tanpa kebobolan. Baca Juga: Inilah Cara Memasukkan Kode Biss Key Parabola. [Om_brew-WartaSolo.com]