Liga 1 Indonesia: Arema FC Menganggap Persipura Jayapura Masih Lawan Terberatnya,Bukan Maung Bandung!

Liga 1 Indonesia: Arema FC Menganggap Persipura Jayapura Masih Lawan Terberatnya,Bukan Maung Bandung!


Liga 1 Indonesia: Arema FC Menganggap Persipura Jayapura Masih Lawan Terberatnya,Bukan Maung Bandung!. Perhelatan bergengsi penuh dengan aroma dendam dan adu strategi serta unujuk gigi dilapangan hijau menjadi akan segera kembali terlihat untuk anda semuanya pecinta bola. Yaitu Liga tertinggi Tanah Air akan mulai kick off pada 15 April nanti. Yang mana setiap kontestan sudah saling perang lewat media maupun yang lainnya.

Sebut saja Arema FC yang telah membeberkan skuad mana yang akan tetap menjadi lawan terberatnya. Singo Edan yang sukses di laga pramusim Trofeo BFC dan Piala Presiden 2017 menjadi lawan terberat buat tim-tim yang mengarungi panasnya kompetisi terheboh Republik ini.


Dimana permainan Arema FC yang militan, terbuka dan kuat di lini pertahanan akan sulit ditembus untuk Liga 1 nantinya kali dilihat dari stastistik laga pramusim beberapa waktu lalu. Ongis Nade yang ditukangi oleh asli putra daerah Kepanjen, Kab. Malang Aji Santoso memberikan sinyal terkait 18 kontestan Liga Gojek Traveloka yang akan menjadi lawan menyulitkan.

Simak Juga: Persib Bandung Vs Arema FC Laga Pembuka Liga 1 Indonesia

Masih Mutiara Hitam tim asal Papua yang dirasa akan menjadi pesaing Arema FC dalam gelaran Liga 1 Indonesia yang dianggap paling berat. Dimana tim yang sukses menjuarahi TSC 2016 lalu merupakan tim yang mempunyai harmonisasi bagus dalam timnya. Penampilan yang konsisten dalam setiap laga dengan talenta-talenta muda asli Papua merupakan faktor penting juga dalam tubuh Persipura.

Bahkan Arema FC menyebutkan kepada awak media melalui GM Singo Edan, yaitu tim kuat lainnya adalah Kabau Sirah asal Padang yang dinilai cukup solid juga dalam kerangka tim yang di asuh eks pelatih Timnas Nil Maizar. Terbukti Semen Padang FC dapat merepotkan barisan lini belakang Singo Edan di laga away Arema FC semifinal Piala Presiden 2017 lalu. Bukan tim yang mengedepankan glamor dengan nilai sponsor yang wah dan pemain top dunia. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales, Tak Takut Hadapi M. Essien dan Cole 15 April Nanti. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...