HASIL PSM Makasar Vs Barito Putera Hari Ini, Skor Akhir 2-2 Laga Uji Coba di Stadion Andi Mattalata (1/4/17)



hasil psm vs barito laga uji coba di stadion andi mattalata

HASIL PSM Makasar Vs Barito Putera Hari Ini, Skor Akhir 2-2 Laga Uji Coba di Stadion Andi Mattalata (1/4/17). Laga uji coba yang bertajuk super big mach hari ini tersaji di Makasar. Dimana tuan rumah PSM Makasar hampir dipermalukan oleh tim dari Kalimantan Bekantan Hamuk. Pertandingan yang sangat dikuasahi oleh tuan rumah dengan penyerang andalannya asal Brasil Reinaldo Elias.

Permainan PSM Makasar yang sangat mendominasi dibabak pertama begitu terlihat ciamik. Bahkan gol cepat yang dilesakkan oleh penyerang eks PBFC di Piala Presiden 2017 yaitu Reinaldi Elias pada menit ke 3 membuat anak asuh J. F. Tiago sedikit goyah. Dan membuat Barito Putera masih mencari-cari unutk menemukan bentuk permainan yang diinginkan oleh coach Jacksen. Sampai turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dibabak kedua permainan Laskar Antasari dapat menekan pertahanan PSM, terbukti samapi pada menit ke 50 melalui Fahmi, Barito dapat menyamakan skor menjadi 1-1. Dengan gol tersebut kepercayaan pemain Barito semakin bagus dan terus menekan PSM. Bahkan dalam selang waktu 4 menit dari gol yang diciptakan pemain Barito ditambah lagi oleh pemain asing Cunha dan merubah skor menjadi 1-2. Baca Juga : Jadwal Uji Coba PSM Makasar vs Perispura Jayapura.

Simak Juga : Prediksi Arsenal vs Manchester City Liga Inggris Pekan Ke-30

PSM juga tidak mau dipermalukan dalam laga uji coba kali ini. Serangan yang dibuat oleh PSM menghasilkan tendangan 12 pas. Yaitu melalui penetrasi Ferdinand Sinaga yang mengumpan di daerah pinalti mengenai tangan pemain belakang Barito dan menghasilkan tendangan pinalti.

Lewat tendangan pinalti yang dilesakkan oleh pemain asing asal Brasil Reinaldo Elias merubah skor laga uji coba PSM Makasar vs Barito Putera menjadi 2-2 sampai babak kedua berakhir. Hal ini tentunya membuat coach Robert Rene Albert yang mendapat penghargaaan pelatih terbaik di TSC 2016 lalu, memutar otak untuk kembali meracik skuad Juku Eja unutk menuju Liga 1 nantinya. Baca Juga : Prediksi Madura United FC vs PPSM MAgelang CUP 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]