PREDIKSI Madura United FC Vs PPSM Sakti Magelang, Jadwal Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (3/4/17)

prediksi madura united vs PPSM Jadwal Magelang cup 2017

PREDIKSI Madura United FC Vs PPSM Sakti Magelang, Jadwal Magelang CUP 2017 di Stadion M. Soebroto (3/4/17). Pertandingan pungkasan dibabak penyisihan Magelang Cup yang akan menampilkan pimpinan klasemen Madura United FC vs PPSM Magelang Senin (3/4). Pertandingan yang rencananya akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB di Stadion kebanggaan publik Magelang Stadion M. Soebroto.

Dalam partai pungkasan babak penyisihan yang mempertemukan tim Liga 1 dan 2 ini memang secara kasta sangat berbeda. Baik secara kekuatan financial maupun skuad tim sangatlah jauh. Apalagi MU yang mempunyai target menjuarahi Liga 1 Indonesia sangat berambisi menyabet Magelang CUP 2017 kali ini setelah berhasil angkat tropi di Cilacap CUP 2017 (23/3).

Sapeh Kerrab optimis dapat menjuarahi ajang bergengsi pramusim kali ini. Yang mana dalam dua laga di babak penyisihan, Fabiano Beltrame dan kolega dapat menang secara mutlak dengan menenggelamkan PSMP dan Persipur Purwodadi dan membuat MU pimpin klasemen dengan raihan 6 poin.

Simak Juga : Prediksi PSMP vs Persipur Purwodadi Jadwal Magelang CUP 2017

Hal ini membuat tuan rumah harus benar-benar peras keringat, dimana pada laga kedua PPSM dipermalukan PSMP dengan skor 1-2. Diatas kertas PPSM akan kesulitan membendung kekuatan MU yang tampil terbuak dengan penuh daya juang tinggi.

Maka dari itu, kami memprediksikan laga Madura United FC vs PPSM Sakti Magelang akan berjalan sangat alot dengan penampilan pemain yang skill full penuh teknik tinggi. Begitu juga skor yang kami prediksikan 2-0 untuk kemenangan MU dalam laga nanti. Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Manchester City Jadwal Liga Inggris Pekan Ke 30. [Om_brew-WartaSolo.com]