111 Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru 2019 Kalimat Mutiara Penyemangat Kerja dan Doa yang Baik

111 Kata Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru Saat Ini Kalimat Mutiara Penyemangat Kerja dan Doa yang Baik

111 Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru 2019: Kalimat Mutiara Penyemangat Kerja dan Doa yang Baik. Halo semua! Selamat Anda tepat hadir di sini dalam semangat di hari SENIN. Ulasan kali ini akan memberikan inspirasi baru hari-hari Anda. Cek yang baru kata-kata mutiara di hari Senin artikel di bawah ini. Setiap kita mengalami hari Senin.

Hari Senin adalah hari paling spesial bagi kita. Bekerja dimulai hari Senin. Kata-kata bijak di hari Senin akan memberikan penyegaran dan motivasi khusus. Ada ungkapan bahwa, “Hanya melewati 4 kali Senin orang dapat gaji.” Yah itulah kata bijak bila hari Senin datang. Ada lagi yang lain, Hah sudah hari Senin?” Rasa kaget liburan yang terskesan sebentar disusul hari Senin lagi.

Hari Senin butuh motivasi berisi kata bijak yang mampu membangunkan tidur dari liburan akhir Minggu. Tak ayal hari Senin kadang menjadi momok kemalasan sebelum bekerja. Padahal bete di hari Senin tidak menguntungkan. Kata bijak penguat semangat dalam bekerja harus ditanamkan dalam hati kita setiap minggu.

Bahkan setiap hari. Apa saja yang membuat kita semangat di hari Senin ?

Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru

Berikut kami sampaikan kumpulan kata-kata bijak harapan di hari Senin terbaru dari redaksi wartasolo.com.

Kegagalan tidak pernah mengenal kata menyerah untuk menundukkan para pemimpi yang sudah menancapkan harapan.

Kesuksesan berjalan seiring dengan kegagalan. Kehidupan dunia seperti dua sisi mata uang (berhasil dan sukses) yang selalu ada.

Tidak disebut gagal ketika seseorang bangkit kembali. Ia sanggup bangun ulang apapun yang dia ingin capai.

Siapa yang punya impian maka ia sudah 99% sukses.

Kebahagiaan itu tergantung sudut pandang Anda. Banyak yang hanya hidup sederhana tetapi mereka bahagia. Faktanya kebanyakan orang hidup biasa dan sederhana tidak kaya raya. Maka belajarlah bahagia dari mereka.

Manusia akan mencapai tujuannya bila ia fokus pada goal bulan alasan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Berjuta alasan mundur akan selalu ada. Pun demikian untuk maju maka pilihlah sikapmu. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Perjalanan cinta terindah ketika dua sisi hati selalu mau menerima kekurangan satu sama lain. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Kita tidak layak menghitung harta untuk dibalaskan ke orang tua di kala umurnya mulai menua. Kita hanya layak berbakti pada mereka. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

Setiap cibiran hendaknya menjadi koreksi sebagai bahan bakar untuk maju. (Kata-Kata Mutiara Terbaru di Hari Senin)

Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin Terbaru

Hari Senin hari paling bersejarah dalam satu minggu, penuh perjuangan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari Senin itu Merah, Merah itu semangat. Tiada hari Senin kecuali dengan semangat. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Semangat di hari Senin adalah keberkahan riskiku untuk keluargaku. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA:

Senin itu awal, awal yang baik adalah dengan doa dan harapan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Tiada kebaikan setiap pekerja kecuali dilalui dengan Senin yang ikhlas. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Minggu itu biasa, Senin baru luar biasa. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari senin, hari yang penuh berkah. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari Senin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pejuang kehiduan. Namun menjadi hari yang paling dibenci bagi orang-orang biasa. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Oleh karena itu sudah selayaknya bagi Anda yang menginginkan hidup sukses untuk menginjeksikan semangat manakala hari Senin datang. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Selasa serial, kalimat mutiara lucu penghilang stress

Bersyukur sudah dipertemuakan dengan hari Senin lagi, kenapa kamu lemah dan kurang bersyukur. (Kata-Kata Motivas Harapan di Hari Senin)

Senin pagi hari baru semangat baru lanjutkan langkah gapai impianmu. (Kata-Kata Bijak Motivas di Hari Senin)

Selamat pagi Senin, carilah semangatmu jadikan dirimu lebih berarti. (Kata-Kata Bijak Motivas di Hari Senin)

Bukan harinya yang harus kamu benci, tapi bencilah kepada diri sendiri karena kurang bersyukur sudah dipertemukan dengan hari Senin lagi. (Kata-Kata Bijak Motivas di Hari Senin)

wartasolo.com senin

Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar. (Untaian Bijak Harapan di Hari Senin)

Senin malas? ingatlah ada orang-orang yang harus kamu bahagiakan. (Untaian Bijak Harapan di Hari Senin)

Senin tidak pernah salah, hanya kalian yang terlalu banyak mengeluh. (Untaian Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Selasa spesial motivasi Merry Riana tentang mimpi

Berangkat kerja di hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja. (Untaian Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari Senin tidak pernah salah, kenapa kalian membencinya. Salahkan dirimu karena kurang bersyukur. (Untaian Bijak Harapan di Hari Senin)

Kamu yang terlalu banyak mengeluh, jangan menyalahkan hari Senin. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Orang sukses mengawali paginya dengan senyuman, segala urusan akan dimudahkan. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Kita sambut hari Senin ini dg penuh semangat dan keyakinan bahwa hari ini adalah hari yg lebih baik dibanding hari kemarin. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari senin adalah hari terbukanya pintu rezeki baru, yang semangat ya. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak hari Rabu edisi rahasia hari Rabu

Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Bagaimana mungkin mengharapkan kesuksesan, sedangkan Anda takut menghadapi hari Senin? (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Percayalah ketika jiwa kita digejolaki semangat membara, semua beban kerja akan terasa ringan. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Bahkan pada waktu-waktu tertentu kita tidak lagi merasakan kesulitan dalam bekerja. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

Tulisan dengan segenap tenaga untuk membangkitkan jiwa yang terpuruk, semangatnya yang mulai pudar, dan untuk mengaliri tubuh dengan ambisi. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

kumpulan kata mutiara bijak untuk motivasi kerja di hari Senin. (Kata-Kata Bijak Mutiara di Hari Senin)

Siapapun yang merindukan kehidupan yang lebih baik, maka dia harus mencintai hari Senin. (Kata-Kata Bijak Mutiara di Hari Senin)

wartasolo.com senin

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Kamis edisi kesuksesan diraih dengan perjuangan

Hidup ini perjuangan tiada henti. Hari Senin akan selalu datang karena kehidupan memang harus berputar. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

Betapa hebatnya seorang insan yang dibakar api semangat di pagi hari. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

Aku mencintai hari Senin karena ia merupakan awal dari kesuksesanku selama satu minggu ke depan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Jangan menyerah di hadapan kehidupan jika Anda ingin menaklukan kehidupan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Di saat ada orang yang membenci hari Senin, banyak orang yang mengharapkan agar bisa bekerja di hari itu. (Kata-Kata Mutiara Harapan di Hari Senin)

Berangkat kerja di hari Senin tidaklah seberat beban orang-orang yang sedang menganggur dan mencari kerja. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Syukuri kedatangan hari Senin agar mendapatkan berkah untuk enam hari berikutnya. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Anda memerlukan kata motivasi untuk diri sendiri agar tetap memiliki daya juang. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Bahkan orang hebat tetap bekerja di saat orang lain istirahat. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Bagaimana Anda berani mengharapkan hidup sukses sedangkan Anda takut menghadapi hari Senin? (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Jika ingin lebih sukses dari orang lain: (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Cintai hari Senin lebih dari orang lain mencintainya. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Jumat hari yang full barokah

Bekerja lebih keras dari orang lain bahkan dari dirimu sendiri. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Berdoa lebih sungguh-sungguh dari siapapun. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Tidak cukup hanya termotivasi. Anda harus bergerak. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Semakin banyak waktu yang diluangkan untuk menggapai impian, semakin besar peluang tercapainya impian itu. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Ketika kamu merasa hidupmu terlalu berat, Sudahkah kamu bersyukur atas napasmu hari ini? Sudahkah kamu senyum atas indahnya pagi? (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Gambar Kata-kata Semangat Kerja Lengkap

Kesempurnaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Yang perlu dihindari itu bukan masalah. Yang perlu dihindari itu kegalauanmu akan suatu masalah. WartaSolo.com (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

3 Hal yg tidak bisa dikembalikan : waktu, kesempatan, & kenangan. Nikmatilah selagi kau bisa, & jadikan ia bermakna. (Kata-Kata Motivasi Harapan di Hari Senin)

Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini itu salah dimatamu. (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Sabtu yang menghibur para perantau di malam minggu

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu. WartaSolo.com (Kalimat Bijak Harapan di Hari Senin)

Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi. (KalimatBijak Harapan di Hari Senin)

Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerah! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Jangan membahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin tak akan kamu terima. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Cinta bukan alasan untuk berpisah dengan seseorang. Jadikan cinta sebagai alasan untuk selalu bersama dengan dia yang kamu cinta. WartaSolo.com (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Tak salah jika kamu mencuri hati. Yang salah adalah membuang hati yang telah kamu curi itu. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Kamu tidak akan pernah menemukan dia yang tepat jika kamu tidak belajar untuk melepaskan dan beralih dari dia yang salah. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Cinta, sesuatu yg tak bisa kamu kendalikan, bahkan jika dia tak tertarik padamu, perasaanmu tetap tak berubah, meski kamu ingin melupakannya. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

gambar kata kata semangat

Hidup ini beragam warna. Cobalah untuk memahami apapun. Cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Cinta bisa bertumbuh. Cinta bisa memudar. Itu tergantung dari bagaimana caramu menjaganya. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Ketika kamu menemukan seseorang yg bisa dipercaya, gengam erat mereka. Karena dalam hidup, sahabat sejati tak mudah ditemukan. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Jangan hanya menyalahkan orang yang telah menjahatimu. Mungkin dia berbuat jahat karena kesalahan dan kelalaianmu sendiri. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Hari Minggu spesial edisi dari polwan cantik Ismi Aisyah

Jika kamu tidak pernah mencoba, kamu tidak akan pernah tahu seberapa pantas dirimu. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk menjadi pribadi yang mempunyai keinginan untuk terus berubah menuju kebaikanMu. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Bacalah terus kata mutiara bijak di WartaSolo.com. Temukan berbagai kata motivasi kerja, hidup, dan cinta. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Jika Anda diliputi rasa malas untuk memulai aktivitas di hari Senin, cobalah untuk membaca kata kata motivasi, misalnya kata kata motivasi Merry Riana. WartaSolo.com (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Malas itu biasanya hanya di awal. Setelah Anda memulainya, justru bisa jadi Anda menikmati setiap pekerjaan Anda. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Meraih sukses memang membutuhkan kedisplinan kerja, waktu, dan disiplin diri. Tidak cukup hanya sekedar dengan angan-angan saja. (Kata-Kata Penyemangat Harapan di Hari Senin)

Inilah dia kata kata motivasi hebat untuk hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, bahkan hingga hari minggu atau hari libur. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Setelah kemarin berlibur, inilah saatnya untuk kembali bekerja. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Orang yang paling hebat kerjanya, dialah yang paling menikmati hari liburnya. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Lebih baik bersusah-susah di awal agar bisa bersenang-senang kemudian. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak Harapan Anak Muda Masa Now kalimat mutiara penggugah jiwa

Pay now play later. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membangun masa depan. WartaSolo.com (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Katanya masa depan adalah misteri. Tetapi tidak bagi orang yang malas. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Jika semangat, cara, dan tekad kita hari masih sama dengan yang kemarin, mungkin benar kita tidak menginginkan masa depan yang cerah. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Semangat Gif Terbaru Lengkap

Segala sesuatu ada harganya, termasuk kesuksesan. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Belilah kesuksesan dengan semangat, ketabahan, kerja keras, pantang menyerah, komitmen, dan doa. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Setiap detik yang kita lewati amatlah berharga. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Satu hari yang kita buang dengan sia-sia tidak akan pernah kembali lagi. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Berbuatlah untuk duniamu dan akhiratmu. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Dunia ini adalah ladang. Sedangkan ladang tempatnya bekerja. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Untuk memanen padi yang sudah menguning, petani tetap mengeluarkan tenaga untuk mengambilnya. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Wartasolo.com. Segala sesuatu memang beresiko. Termasuk jika berdiam diri tanpa usaha. Itu sangat beresiko. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Resiko orang rajin adalah kaya. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Resiko orang malas hidupnya tergilas. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Resiko orang tekun, masa depannya lebih cerah. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Pernahkah Anda mengatakan dengan sangat yakin, “Saya bisa!” (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Perlu keberanian memulai kehidupan yang lebih baik. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Senin telah datang. Ucapakan selamat tinggal pada kemalasan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

gambar di jalani di nikmati di syukuri terbaru

 

Sebaiknya Anda menunda dulu sifat menunda-nunda itu. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Jangan biarkan beban berat meletihkan pundakmu. Selesaikan tugasmu sekarang agar ringan langkah kakimu. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Susah hanyalah di awal. Begitu juga ketika mengawali kerja. Hanya hari Senin saja, selanjutnya Anda justru menikmati pekerjaan Anda. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Secangkir gelas akan menjadi berat saat kita memegangnya selama 3 jam. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hidup yang ringan ini akan terasa berat bila kita membiarkan tugas-tugas kita terbengkalai. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Tabunglah terus keahlian kita di setiap harinya. WartaSolo.com (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hanya orang-orang yang malas yang pintar membuat alasan. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Jangan sekedar tergerak untuk usaha. Bergeraklah sekarang juga. (Ungkapan Bijak Harapan di Hari Senin)

Terkadang hidup bukanlah kompetisi melainkan petualangan menemukan jalan kesuksesan. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Prajurit yang tidak takut mati akan menjadi prajurit yang ditakuti di medan pertempuran. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Seorang yang tidak takut kegagalan memiliki peluang besar dalam meraih kesuksesan. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Apa motivasimu dalam meraih impian? (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Apa motivasimu berani menunda kesuksesan? (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

DP BBM Semangat Kerja

Orang yang tidak sanggup menahan hasrat bersenang-senang biasanya tidak dapat menikmati kesenangan yang lebih besar. (Kalimat Motivasik Harapan di Hari Senin)

Bagi orang yang rajin, tidak ada istilah kerja. Semuanya adalah kesenangan. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Kesuksesan dilahirkan oleh perjuangan hebat. Perjuangan hebat dilahirkan dari jiwa yang bersemangat. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Jangan kalah oleh apapun apalagi hari Senin! (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA: Kata Bijak dalam gambar DP BBM

Jadi diri Anda sendirilah yang menghalangi kesuksesan itu dengan kemalasan, sifat pengecut, dan keberanian menunda-nunda pekerjaan. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari ini harus semangat. Besok boleh malas. (Kalimat Motivasi Harapan di Hari Senin)

Sukseslah semuda mungkin. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Tidak ada yang salah dengan sukses di usia muda. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Semangatlah dalam mengerjakan mengerjakan hal-hal yang bermanfaat bagimu. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Kerjalah sebaik mungkin. Lalu bertawakallah. (Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Tutuplah hari Seninmu dengan doa terindah sebelum engkau tidur.(Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Kelelahan di hari Senin akan di bayar Tuhan di hari lain.(Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Hari senin adalah tabungan terbaik memulai usaha.(Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

Kebaikan hari Senin tiada bandingnya. (Kumpulan Kata-Kata Bijak Harapan di Hari Senin)

BACA JUGA:

Jadi semangat kan setelah baca-caba kata-kata bijak harapan di Hari Senin? Setiap hati ada lelahnya, penyemangat lelah ada dengan kata-kata bijak kata-kata harapan dan kata-kata motivasi. Motivasi hari Senin adalah awalan terbaik di awal minggu. [M. Anis – WartaSolo.com]

3 kata buat hari senin