Madura United FC Benahi Lini Pertahanan Untuk Menghadapi Cendrawasih Jingga Malam Nanti



madura united fc memperbaiki lini oertahanan untuk menghadapi cendrawasih jingga

Madura United FC Benahi Lini Pertahanan Untuk Menghadapi Cendrawasih Jingga Malam Nanti. Perhatian khusus yang diberikan pelatih asal Brasil terhadap anak asuhnya adalah lini pertahanan yang dihuni oleh pemain Timnas Fachrudin Ariyanto dan sang kapten Fabiano Beltrame. Dimana kedua pemain tersebut menjadi titi rawan ketika dipermalukan Semen Padang di laga perdana grup 5 Piala Presiden 2017.

Madura United FC yang memulai ajang pramusim kali ini dengan membajak pemain belakang Fachrudin Ariyanto dari SFC Palembang, belum memberikan hasil yang memuaskan. Dimana gol yang dicetak oleh Vendri Mofu ke gawang Sapeh Kerrab menunjukkan masih sangat rapuh benteng pertahanan MU.

Baca Juga : Prediksi MU VS Perseru Serui Piala Presiden 2017 Malam Nanti 

hal ini menjadikan evaluasi yang begitu mendasar dalam laga kedua grup 5 nanti yaitu menjamu The Black Orange. Meskipun data pertemuan yang dsangat baik di TSC 2016 lalu dengan menggasak Cendrawasih Orange 7-1 di Stadion Bangkalan, Madura.

Akan tetapi, di ajang pramusim yang semua tim sama-sama menyiapkan skuadnya menuju Liga Indonesia 1 bulan Maret nanti. Masih menyisakan misteri problem yang belum teratasi. Sebut saja MU yang menjadi tuan rumah Piala Presiden dengan segudang pemain berkelas masih saja rapuh di laga perdana saat jumpa anak asuh Nil Maizar.

Bayu Gatra dkk harus tetap optimis dalam menghadapi laga kedua grup 5 malam nanti. Evaluasi yang diberikan Gomes untuk timnya adalah dengan terlalu melebarnya posisi Greg di laga perdana, sehingga performa Bayu menjadi ter eliminasi secara tidak langsung. Dan juga Gomes yang tidak memasang gelandang bertahan menjadi sebuah permasalahan tersendiri ketika lawan melakukan serangan balik secara mendadak. Terbukti gol yang dicetak Mofu untuk Semen Padang memanfaatkan kelemahan tersebut. Simak Juga : Rishadi Fauzi Mesin Gol MU di Piala Presden 2017 Grup 5 Ala Filippo Inzaghi. [Om_brew-WartaSolo.com]