Inilah HASIL Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-23 (1-2 Februari 2017)



hasil lengkap liga inggris pekan ke 23

Inilah HASIL Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-23 (1-2 Februari 2017). Dimana tujuh laga yang sangat menguras tenaga dan pikiran masing-masing klub di Liga Inggris tersaji pada Rabu (01/01). Pertandingan yang membuat pendukung Arsenal harus tertunduk malu di kandangnya sendiri dengan dipermalukan Watford 1-2. Hal ini seakan memberikan penilain tersendiri buat kekuatan tim-tim yang tidak di unggulkan dalam Liga Inggris kali ini dapat mulus di laga krusial.

Hasil Lengkap Liga Inggris pekan ke-23. Pertandingan yang dihelat dini hari memberikan hasil yang memang diluar prediksi setiap komentator maupun pengamat bola. hal yang juga tidak disangka-sangka ternyata tim papan bawah atau bisa Sunderland juga berhasil menahan imbang 0-0 dikandangnya atas tamunya Tottenham Spurs.

Baca Juga : Rishadi Fauzi Mesin Gol Madura United Ala Filippo Inzaghi

Hasil laga yang paling mengejutkan jagat sepakbola dunia adalah imbangnya sang pemuncak klasemen The Blus Chelsea ketika bertandang ke Liverpool dengan skor ketat 1-1. Hal ini mungkin tidak menjadi masalah secara poin buat Chelsea yang bisa di katakan semakin jauh meninggalkan klub-klub lain. Akan tetapi, untuk Liverpool yang menambah daftar buruk perjalanannnya di Liga Inggris kali ini dengan hasil imbang di kandang sendiri.

Dan Inilah Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-23 sebagai berikut :

Rabu, 01 Februari 2017 :

  • Arsenal  1 – 2  Watford
  • Swansea City  2 – 1  Southampton
  • Sunderland  0 – 0 Tottenham Spurs
  • Liverpool  1 – 1  Chelsea
  • Middlebrough  1 – 1  West Brom Albion
  • Bournemouth  0 – 2  Crystal Palace
  • Burnley  1 – 0  Leicester City

Kamis, 02 Februari 2017 :

  • West Ham United 0 – 4  Manchester City
  • Manchester United 0 – 0 Hull City
  • Stoke City 1 – 1 Everton

Baca Juga : 20 Klub Akan Bersaing di Piala Presiden 2017 Serta Skuad Persib Bandung di Piala Presiden 2017

Tim-tim yang beruntung di laga kali ini adalah Watford yang memalukan Gudang Peluru dikandangnya, Swansea City yang menang atas tamunya Southampton, Cryistal Palace juga dapat mempermalukan tuan rumah Bournemouth dikandangnya serta Burnley yang gagah dikandangnya atas tamunya Leicester City.

Untuk tim papan atas yang mujur di laga Liga Inggris pekan ke-23 adalah tim tamu Manchester City, dimana anak asuh Pep Guardiola berhasil mempermalukan tuan rumah West Ham United di kandangnya dengan skor akhir 0-4. Hal ini tentunya menambah tiga poin penuh untuk Sergio dan kolega menjadi 46 poin dengan 23 laga yang di lakoninya. Simak Juga : Zulham Malik Zamrun Resmi Berkostum Naga Mekes Musim 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]