Hasil DA Asia 2 Grup F, Jadwal Peserta DAA2 Top 36 Indosiar Nanti Malam 03 dan 04 November 2016

Peserta DA Asia 2 Grup F Top 36 Indosiar Nanti Malam Kamis 03 November 2016

Hasil DA Asia 2 Grup F, Jadwal Peserta DAA2 Top 36 Indosiar Nanti Malam 03 dan 04 November 2016. Hasil Nilai DA Asia 2 Grup F, Nilai Tertinggi DAA2 Grup F, Siapa Yang Tersenggol DA Asia 2 Grup F Nanti Malam? Update peserta yang tersenggol DAA2 Grup F Babak 36 Besar, hasil penilaian D’ Academy Asia 2, hasil perolehan poin DA Asia 2 dan Result Show peserta yang tersenggol DA 2 Asia juga akan segera digelar, prediksi siapa yang tersenggol dangdut academy asia 2 kali ini dan siapa yag akan lolos kebabak selanjutnya?.[UPDATE: PEROLEHAN NILAI SEMENTARA DA ASIA 2 GRUP F TOP 36]

Kontes D’ Academy 2 Asia telah memasuki babak 36 besar. Setelah Grup E yang tampil telah memilih dua peserta Yang tersenggol DAA2 Grup E Top 36. Kini giliran konser pertama akan dimulai nanti malam (03/11/2016) untuk mengumpulkan nilai sementara DAA2 Grup F, kemudian malam kedua adalah result show DA Asia 2 Grup F Top 36 yang akan digelar pada Jumat (04/11/2016) dengan jam yang sama 18.00 WIB LIVE di Indosiar. Dimana dibabak ini akan menghasilkan 2 peserta yang tersenggol dari panggung DAA2 babak 36 besar.

Mengingat kompetisi menyanyi dangdut ini dibagi hingga beberapa grup D’ Academy Asia 2. DA Asia 2 telah menghasilkan peserta yang tersenggol grup A, B, C, D dan E pada babak 36 besar, dimana peserta asal Indonesia menjadi peserta dengan poin tertinggi, sedangkan nanti malam adalah penampilan dari grup terakhir da asia 2, yakni grup F.

BACA JUGA: PESERTA YANG TERSENGGOL GRUP A TOP 36 D’ ACADEMY ASIA 2 dan jangan lupa baca juga YANG TERSENGGOL DA ASIA GRUP B TOP 36

Berikut adalah peserta yang akan manggung nanti malam yang telah tergabung dalam grup F dangdut academy asia 2 kali ini. Dimana akan merebutkan posisi untuk melaju kebabak selanjutnya dan akanmenyisakan dua peserta dengan nilai terendah yang akan tersenggol DAA2 Grup F.

Peserta DA Asia 2 Grup F Babak 36 Besar 03/11/2016

  • Duo Alfin Asal Indonesia
  • Jiwa Firdaus Asal Malaysia
  • Lola Cancio Asal Timor Leste
  • Iana Eyzana Asal Singapura
  • Ejja Yakub Asal Brunei Darussalam
  • Furkorn Asal Thailand

UPDATE TERBARU: PESERTA DA ASIA 2 GRUP F TOP 36 YANG TERSENGGOL JUMAT 04/11/2016

Sistem Penilaian D’Academy Asia Musim 2. Sedangkan untuk penilaian Dangdut Academy Asia 2 ini di nilai oleh beberapa juri dari keenam Negara, yakni Bunda Hetty Koes Endang (Indonesia), Hendro Saky (Indonesia), Mayuni Omar ( Singapura), Musikus Sukree Mamagh (Thailand), Pak Ngah (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam).

SIMAK JUGA: YANG TERSENGGOL DAA2 GRUP C TOP 36  dan juga YANG TERSENGGOL DA ASIA 2 GRUP D TOP 36

Seperti pada grup sebelumnnya, bahwa kompetisi D’ Academy Asia 2 ini tampil 2 kali, yakni penilaian sementara dan ressult. Dimana nilai tersebut akan diakumulasikan untuk menentukan peserta yang akan tersenggol dari panggung D’ Academy Asia 2.

Apakah Duo Alfin Indonesia juga akan meraih Nilai Tertinggi DA Asia 2 Grup F seperti perwakilan Indonesia lainnya? Jangan lupa simak terus informasi tentang D’Academy Asia 2 terbaru di situs WARTASOLO.COM, situs update DAA2 Indosiar. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]