Manfaat Jus Melon Untuk Mengatasi Serangan Jantung

Manfaat Jus Melon Untuk Mengatasi Serangan Jantung

Manfaat Jus Melon Untuk Mengatasi Serangan Jantung. Buahmelon yang mempunyai nama latin cucumis melo ini mempunyai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. buah melon ini yang dibudidayakan diindonesia pada tahun 70-an. karena buah ini termasuk langka dan harganya pun relativ mahal pada saat itu, namun sekarang melon dijual belikan dipasaran dan mempunyai harga yang relatif murah dan banyak dikonsumsi masyarakat semua kalangan.


Maanfaat Jus Melon

Buah melon yang satu ini, selain segar dan manis juga bisa menyehatkan untuk tubuh kita. yang paling utama jika kita meminumnya dengan cara di jus.

Dibalik rasa kesegaran yang enak dari jus melon. tapi tidak banyak orang yang bisa mengetahui kandungan nutrisi yang banyak sekali khasiat dan manfaatnya. maka dari itu akan kita menjelaskan manfaat nutrisi dari jus melon di bawah ini:

Kandungan Nutrisi  Jus Melon

Kandungan  nutrisi dalam jus melon sangat banyak dan sangat baik untuk kesehatan tubuh, buah melon juga mempunyai 100gr daging, dan mempunyai zat gizi yang sangat tinggi. misalnya kandungan yang dimiliki pada buah melon adalah protein 1,55g karbohidrat 14,8g lemak 0,5g vitamin A 5 dan prtosium 546,9mg. dari kandungan tersebut bisa memenuhi kesehatan untuk tubuh kita.

Manfaat Jus Melon Untuk Kesehatan Tubuh

Kandungan yang dipunyai jus melon sudah cukup lengkap, selain manfaatnya banyak jus melon juga mempunyai khasiat yang lumayan banyak, berikut manfaat dari jus melon, diantaranya:

Mencegah Kaker

Jus melon ini mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa yang bisa mencegah terjadinya kanker. dan buah ini mempunyai kandungan”Karotenoid”. karotenoid merupakan sebuah pigmen yang member warna pada sayuran dan buah. sehingga kandungan karotenoid yang sangat tinggi dapat mengatasi terjadinya kanker dalam tubuh  kita. misalnya kenker payudara dan kanker paru-paru.

Mengatasi Serangan Jantung

selain mempunyai kandungan karotenoid jus melon juga mempunyai kandungan adenosine yang bisa mengatasi penggumpalan sel darah dalam tubuh. sehingga dapat mencegah terjadinya serangan jantung dan stroke.

Mengatasi Penurunan Berat Badan

didalam jus melon mempunyai air sebanyak 90% ini dapat memberikan kesegaran pada tubuh dan bisa mengatasi terjadinya panas dalam. jus ini selain sangat rendah akan kalori serta bebas dari kolekstrol dan juga lemak, maka sangat cocok sekali jika diminum saat kita sedang penurunan berat badan (diet).

Kesehatan Mata

jus melon sama hal nya dengan wortel yang mempunyai kandungan vitamin A. yang sangat baik untuk kesehatan mata kita.

Woooww…ternyata manfaat dari jus melon tidak bisa kita pungkiri kita bisa mendapatkan tubuh yang sehat dengan mengkonsumsi jus melon selain jus melon kita bisa mengkonsumsi jus sirsak yang mampu menangkal kanker dan jus jambu merah yang mampu mengatasi anemia. [YuQe – WartaSolo.com]


Kategori: Kesehatan
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.