Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan Lemon



Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan Lemon

Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan Dengan Menggunakan Lemon. Hampir 90% wanita didunia mengalami selulit dibagian perut. Pada dasarnya selulit merupakan kumpulan lemak yang akan disimpan dibawah subkutan kulit. Kenapa wanita yang rentan terhadap selulit dibagian perut? Bagaimana cara menghilangkan selulit?.

Wanita kebanyakan mengalami masalah selulit pada bagian perut karena wanita mengalami kehamilan, pada proses kehamilan kulit perut akan melebar dan setelah proses persalinan kulit perut kembali kekeadaan semula. Namun proses pengecilan perut setelah melahirkan tidak berjalan mulus seperti yang diinginkan.

Ada bagian-bagian tertentu yang tidak bisa kembali dengan sempurna dan membentuk guratan peregangan dengan warna yang berbeda dengan kulit aslinya biasanya nampak lebih putih. Meskipun selulit tidak berbahaya namun rasa tidak percaya diri dihadapan suami akan menjadi masalah untuk menghilangkannya. Lalu bagaimana cara menghilangkan selulit setelah melahirkan?

Cara Menghilangkan Selulit Setelah Melahirkan

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Tidak hanya dibagian perut saja selulit juga kerap menghampiri bagian paha, pinggul, pantat, ketiak. Selulit akan menjadi lebih buruk jika tidak segera ditangani dan dilakukan pemulihan kembali. Untungnya cara menghilangkan selulit bukan suatu hal yang sangat sulit anda bisa menghilangkannya dengan merubah pola makan, berpakaian dan melakukan latihan untuk menghilangkan selulit.

Selain dengan mengubah pola makan dan atihan ada cara menghilangkan selulit setelah melahirkan yaitu dengan menggunakan lemon. Cara menghilangkan sangatlah mudan dan bahan yang digunakan memang sangat mudah didapatkan pula. Berikut cara menghilangkan selulit setelah melahirkan dengan menggunakan lemon.

Lemon merupakan buah yang cukup terkenal dengan rasa masamnya yang cukup tinggi, namun dibalik rasa masam tersebut ternyata lemon mengandung senyawa vitamin C yang cukup tinggi. kandungan vitamin C ini dipercaya sangat baik untuk mengoptimalkan produksi kolagen dalam regenerasi sel-sel kulit baru pada kulit. sehingga lemon sangat mujarab untuk membantu menghilangkan stretch mark.

Cara mengobati stretch mark dengan lemon secara alami:

  • Belah 1 buah lemon yang masih segar
  • Oleskan belahan lemon tersebut pada bagian stretch mark secara merata
  • Diamkan sampai mengering dan meresap kiranya 30 menit
  • Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

Sangat mudah dan tidak ribet bukan cara menghilangkan selulit setelah melahirkan dengan menggunakan lemon. Namun anda perlu telaten dan sabar untuk mendapatkan kulit anda kembali kesemula. Selain itu imbangi dengan latihan fisik ringan dan mengubah pola makan anda. Semoga ulasan diatas bermanfaat. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]