WartaSolo.com – Jika anda adalah warga Indonesia yang suka menonton serial Mahabharata tentu sangat mengenal Shaheer Sheikh yang memerankan sosok Arjuna dalam film tersebut. Baru-baru ini artis yang sedang menjadi bintang Panah Arjuna tersebut mengaku kangen dengan negara asalnya yakni India.

Bukan hanya itu saja, Shaheer Sheikh juga mengungkapkan kerinduannya yang mendalam kepada keluarganya di India. Ia juga mengaku kangen dengan masakan dan semua yang ada di negerinya. Meski demikian bukan berarti Shaheer Sheikh tidak betah di Indonesia.



Banyaknya tanggapan dari fans yang ada di Indonesia Shaheer langsung menyadari bahwa apa yang ditulisnya di Twitter membuat fansnya khawatir. Karena itulah, tak lama kemudian ia langsung mengklarifikasi pernyataannya yang pertama.

“Kalau aku kangen India, bukan berarti aku tidak suka Indonesia. Damn, I Love Indonesia,” tulisnya di akun @Shaheer_S, Minggu (12/10/2014).

Klarifikasi dari Shaheer Sheikh mendapatkan lebih dari 4500 orang yang meretweet, dan 3400 orang lainnya memfavoritkan. Ini adalah bukti bahwa yang memperhatikan Shaheer Sheikh di Indonesia sangatlah banyak.

Bisa dikatakan bahwa Shaheer terbilang pendatang baru, namun dia mampu disejajarkan dengan bintang Bollywood terkenal lain berkat ketampanan wajah dan kemampuannya dalam berperan.